10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 05:05 WIB
Yuri mungkin tidak tahu rahasia besar pemerintahan Ostania. Tapi, pekerjaan sesungguhnya akan lebih dari cukup untuk memicu kekacauan besar. Kepercayaan kakaknya terhadap dirinya akan benar-benar hancur. Ini akan membuat Briar bersaudara itu pecah untuk beberapa saat.

6. Yor Forger



Foto: Epicstream

Seperti adiknya, Yor juga merahasiakan pekerjaan aslinya dari dunia luar. Di siang hari, dia bukanlah apa-apa selain seorang pegawai biasa di balai kota. Tapi, identitas aslinya sebagai Thorn Princess keluar ketika malam tiba.

Yor adalah salah satu pembunuh terbaik Garden. Yang artinya, dia mungkin tahu banyak tentang negara di serial ini dari targetnya. Sayang, Yor juga sangat pelupa dan suka linglung. Jadi, sebagian besar rahasia yang dia tahu akan terlupakan beberapa jam setelahnya.

5. Shopkeeper



Foto: Game Live Story

Organisasi lain yang ingin dikenal penggemar serial ini adalah Garden yang misterius. Ini adalah kelompok pembunuh yang terdiri atas pembunuh paling mahir di dunia. Mereka mengakhiri nyawa mereka yang mengkhianati ide dan rakyat Ostania.

Bos mereka hanya dikenal sebagai Shopkeeper (Penjaga Toko). Dia adalah seorang pria tenang tapi profesional yang sepertinya tahu banyak tentang dunia. Sementara mungkin kalau dia tahu rahasia yang akan menyebabkan bencana, tidak bisa dimungkiri kalau sejumlah rahasia yang dia ketahui akan menyebabkan masalah bagi banyak orang.

4. Anya Forger



Foto: CBR

Ketika kali pertama melihat Anya, orang tidak akan percaya kalau dia menyimpan salah satu rahasia paling berbahaya di dunia. Tapi, karena eksperimen yang dia jalani sebelum serial ini dimulai, dia memang menyimpan rahasia itu. Anya tidak hanya menyimpan kemampuan rahasia telepatinya dari dunia, tapi juga semua rahasia yang dia dengar karena kekuatan itu.

Orangtua angkatnya, Yor dan Loid, masih belum menyadari kemampuan gadis kecil itu. Jadi, mereka selalu mengungkapkan rahasia terdalam mereka kepada Anya tanpa sengaja. Selain ini, kalau kekuatan Anya diketahui, dia sepertinya akan dipakai sebagai senjata oleh WISE atau musuh mereka.

3. Bond Forger



Foto: YouTube

Anya bukanlah satu-satunya karakter yang menyimpan rahasia kekuatan pengubah dunia dari semua orang. Anjingnya, Bond, juga punya kekuatan, yaitu kewaskitaan. Bond biasanya menggunakan kemampuan ini untuk mencegah tragedi atau menyelamatkan orang dari bahaya.

Tapi, dunia tidak akan pernah sama kalau orang dengan agenda lebih besar tahu betapa uniknya kemampuan anjing ini. Kekuatan Bond bisa digunakan untuk mencegah serangan teroris, menghentikan usaha pembunuhan, atau memenjarakan orang sebelum mereka melakukan kejahatan. Kalau Bond ditangkap orang jahat, mereka bisa mencapai semua tujuan mereka tanpa ditangkap karena mereka tahu gerakan musuh mereka.

2. Loid Forger



Foto: Otaku US Magazine

Bukan kejutan kalau orang yang dianggap sebagai mata-mata terbaik di dunia ini tahu banyak rahasia yang bisa mengubah jalan sejarah. Selama bertahun-tahun, Loid bekerja tanpa lelah untuk membawa perdamaian abadi ke dunia. Ini membuatnya berperang melawan sejumlah ancaman terbesar dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More