6 Fakta Serial Marvel I am Groot yang Tayang di Disney+

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:31 WIB
Serial I am Groot diduga terinspirasi dari komik berjudul sama karya Christopher Hasting yang dirilis pada 2017. Ini karena poster di akhir setiap episode cukup mirip dengan font komik itu. Bahkan kostum abad 80-an yang dipakai Groot di episode 4 juga sudah ada di pasaran. Serial ini diharapkan mampu memberikan popularitas lebih Groot.

5. Durasi Per Episodenya singkat



Foto: WDW News Today

I am Groot bukanlah serial animasi dengan durasi panjang. Setiap episodenya berdurasi sekitar 4 menit. Total, serial ini berdurasi 20 menit. Meski terasa pendek, tapi itu sudah memberikan banyak pandangan terhadap Baby Groot dan tingkah polahnya.

Tak seperti serial lainnya yang biasanya dirilis satu episode per pekan, Disney merilis semua episodenya sekaligus. Ini adalah pertama kalinya bagi Disney untuk merilis serial MCU sekali waktu untuk semua episodenya. Logikanya, akan aneh kalau mereka merilis satu episode per pekan karena pendeknya durasinya.



6. Vin Diesel



Foto: We Got This Covered

Sejak 2014, Groot telah disulihsuarakan Vin Diesel. Di serial animasi pendeknya ini, Vin kembali menyulihsuarakan karakter itu. Meski hanya bisa mengucapkan satu kalimat, tapi, Vin sudah lekat dengan karakter tersebut. Selain itu, dia juga dibayar mahal.

Di serial itu, ada banyak suara lain yang terdengar seperti Peter Quill, Gamora, dan Nebula. Tapi, mereka hanya terdengar sekilas. Karakter lain yang muncul di serial ini adalah Rocket. Dia disulihsuarakan Bradley Cooper, pengisi suara asli rakun humanoid itu di Guardians of the Galaxy.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More