Tim Guardians of the Galaxy Film Marvel bakal Bubar di Vol 3

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Tim Guardians of the Galaxy Film Marvel bakal Bubar di Vol 3
Vol 3 akan menjadi akhir bagi tim Guardians of the Galaxy yang selama ini dikenal di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini akan menjadi perpisahan mereka. (Foto: Collider)
A A A
Bersiaplah ucapkan selamat tinggal kepada Star-Lord, Rocket, Drax dan juga Groot! Guardians of the Galaxy Vol 3 dikonfirmasi sebagai akhir kebersamaan mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sutradara film tersebut, James Gunn, telah menegaskan kembali hal tersebut,

Guardians of the Galaxy diperkenalkan ke MCU pada 2014. Lewat film ini, audiens diperkenalkan kepada Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel). Film ini juga memperkenalkan Nebula (Karen Gillan).

Film keduanya, Guardians of the Galaxy Vol 2, dirilis 2017. Tim ini kemudian tampil di dua film Avengers, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Di akhir Endgame, Star-Lord dkk pergi meninggalkan bumi bersama Thor.



Guardians of the Galaxy Vol 3 telah dibangun sebagai babak akhir tim antargalaksi itu. Film ini dijadwalkan dirilis pada 2023. Namun, akhir tahun ini, penggemar bisa menyaksikan aksi mereka di serial Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+. Sementara, Guardians of the Galaxy juga diperkirakan muncul di Thor: Love and Thunder pada Juli mendatang.

Saat tampil di podcast Hero Nation-nya Deadline, sutradara tiga film Guardians of the Galaxy James Gunn memperingatkan kalau penonton akan melihat sejumlah perubahan besar di tim itu. Dia mengatakan, film itu akan mengejutkan para penggemar karena besar dan gelap. James mengatakan, penggemar akan melihat lineup baru untuk tim itu karena Vol 3 akan menjadi film terakhir anggota tim asli itu terlihat bersama.

“Ini adalah akhir bagi kami. Ini adalah terakhir kalinya orang-orang akan melihat tim Guardians ini... Saya hanya ingin jujur pada karakternya, dan saya ingin jujur pada cerianya dan saya ingin memberikan penutup yang layak mereka dapatkan untuk cerita ini. Jadi, ini selalu agak menakutkan, saya melakukan yang terbaik,” ujar James seperti dikutip Screen Rant.
Tim Guardians of the Galaxy Film Marvel bakal Bubar di Vol 3

Dari kiri ke kanan: Gamora, Rocket, Star-Lord, Groot dan Drax. Mereka adalah anggota tim asli Guardians of the Galaxy yang diperkenalkan pada 2014. (Foto: The Fancomentals)

Ini bukan kali pertama James memperingatkan kalau seri ketiga film itu akan menjadi yang terakhir bagi tim yang dikenal penonton MCU. Menurut James, kalau pun ada seri keempat, maka film itu akan menampilkan tim Guardians of hthe Galaxy dengan skuad baru. Meski, belum diketahui siapa saja yang akan menjadi anggotanya.

Namun, dengan mempertimbangkan betapa banyak cerita dari komik yang biasa diangkat, maka banyak pilihan untuk merakit tim baru. Lagipula, Guardians of the Galaxy Vol 3 dikabarkan akan memperkenalkan serentetan karakter baru.Bisa jadi salah satu atau beberapa di antaranya akan menjadi anggota baru tim tersebut.

Film ini juga menjadi salah satu jalan untuk memperkenalkan Nova, pahlawan baru Marvel, sebelum dia tampil di film solonya. Di komik, dia pernah menjadi anggota tim tersebut.Meski sudah diumumkan akan dibuatkan film solonya, sampai sat ini detail tentang casting, sutradara atau plotNova belum diungkapkan lebih jauh.

Meski begitu, banyak pertanyaan belum terjawab untuk masa depan franchise Guardians of the Galaxy. Film mendatang itu mungkin yang terakhir bagi Peter Quill dkk, tapi itu membuka pintu bagi tim baru untuk menggantikan mereka bagi generasi baru penggemar. Ada harapan kalau Marvel akan sukses meneruskan franchise ini.



Masa depan tim Guardians saat ini juga dalam tanda tanya. Kontrak sejumlah aktornya berakhir bersamaan dengan Vol 3. Salah satunya adalah Chris Pratt, pemeran Peter Quill/Star-Lord.

Meski begitu, aktor itu berkali-kali mengatakan kalau dia ingin menegosiasikan ulang kontraknya dengan Marvel dan Disney. Namun, sampai sekarang, belum diketahui perkembangannya. Aktor lain yang kontraknya juga habis adalah Dave Bautista (Drax). Namun, Dave telah menyatakan tidak tertarik untuk membarui kontraknya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)