10 Fakta Katsuki Bakugo, yang Diduga Tewas di My Hero Academia

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:20 WIB
Katsuki mengatakan, dia selalu mengkhawatirkan Deku karena dia sering tidak mempedulikan dirinya sendiri ketika bertarung untuk orang lain. Deku sering menyakiti dirinya sendiri untuk menolong orang lain. Dengan Deku lebih mampu berkat One for All, Katsuki malah tidak bisa santai. Dia mengatakan, itu membuatnya ingin menjaga Deku dekat dengan dirinya. Chapter terakhir manga menunjukkan betapa pedulinya Katsuki kepada Deku sebelum tersungkur di tangan Shigaraki.



1. Paham Pentingnya Pengorbanan



Foto: Anime News and Facts

Ketika Deku kewalahan saat melawan Tomura Shigaraki, Katsuki tanpa ragu melompat ke arena pertaruangan. Akibatnya, Katsuki menderita luka yang seharusnya diderita Deku. Meski dia tidak tewas akibat luka-luka itu, dia butuh waktu beberapa hari untuk sembuh.

Sayang, hal yang sama sepertinya tidak terjadi di chapter terakhir serial ini. Katsuki dengan gagah berani menghadapi Shigaraki tanpa ragu. Dia menyerang penjahat itu dengan bayangan Izuku terus menggelayuti pikirannya. Namun, Shigaraki menusuk Katsuki tepat di jantungnya. Dia pun terkapar. Sebuah lubang besar terlihat di dadanya dan kartu All Might-nya hancur.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More