10 Film Superhero DC yang Batal Dibuat dan Dirilis

Minggu, 07 Agustus 2022 - 07:08 WIB
Warner Bros. Discovery mempertimbangkan untuk merilis film ini ke bioskop pada April 2022. Tapi, kemudian mereka memutuskan untuk tidak merilis film itu sama sekali setelah melakukan test-screening dan hasilnya tidak memuaskan. Sebagaimana dilaporkan The Wrap, para petinggi studio itu percaya kalau film itu tidak bekerja atau sejajar dengan visi mereka dalam membuat film DC sebagai film bioskop besar.

Special Mention

The Flash



Foto: Variety


Hingga saat ini, The Flash masih masuk daftar film yang akan dirilis Warner Bros. Discovery. Namun, banyak penggemar yang menuntut agar film ini dibatalkan penayangannya. Pasalnya, penonton tidak lagi bersimpati dengan pemeran utama film ini, Ezra Miller. The Flash dijadwalkan tayang tahun depan.

Belakangan, aktor itu kerap menjadi bahan pemberitaan karena ulahnya yang sudah tergolong sebagai tindakan kriminal. Dia melakukan penyerangan hingga dituduh grooming anak gadis yang diduga dicekoki narkoba. Warner telah mengatakan, setelah The Flash, mereka akan putus hubungan dengan Ezra. Tapi, penggemar malah menuntut film itu dibatalkan dan pemeran The Flash di-casting ulang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More