10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:06 WIB
Rencananya sangat jahat dan egois hingga ke intinya. Rencana ini berasal dari keinginannya untuk bersama anak-anaknya yang begitu kuat sampai dia kehilangan rasa moralitasnya. Ketika semesta-semesta ini bertabrakan, mereka akan merobek satu sama lain, yang menghancurkan kedua dunia itu. Rencana Wanda adalah salah satu yang paling jahat di MCU karena kurangnya perhatian terhadap apa yang bisa dia sebabkan dan keegoisan ekstremnya.



1. Ego



Foto: IGN

Ego berencana menanam benihnya di setiap planet padat di semesta untuk mengubah mereka menjadi kepanjangan dirinya. Ketika planet-planet itu akan diubah, populasinya akan mati. Dia tidak peduli apakah orang-orang di planet itu selamat karena tujuan akhirnya adalah menjadi makhluk terkuat di alam semesta.

Tak seperti Thanos, Ego tidak punya niat baik untuk rencana pembunuhan yang akan mempengaruhi alam semesta. Ini membuatnya punya rencana terjahat di seluruh MCU. Ego adalah penjahat paling tidak peduli yang pernah dilawan para pahlawan. Dia adalah penjahat paling egois, jahat, dan kejam di MCU.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More