Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum
Karakter anime yang tidak pernah tersenyum selalu terlihat dingin dan tidak ramah. Meski begitu, karakter-karakter ini selalu terlihat keren dan malah memukau. (Foto: Sportskeeda)
Karakter anime yang tidak pernah tersenyum selalu terlihat dingin dan tidak ramah. Mereka juga sepertinya tidak punya selera humor. Tapi, sebagian, ada yang justru terlihat keren dengan penampakan seperti itu.

Senyum biasanya menjadi simbol keramahan seseorang. Senyuman juga bisa menunjukkan emosi dan kepribadian orang tersebut. Tapi, entah bagaimana, tidak semua orang mau atau bahkan tidak mau tersenyum.

Sebagian karakter anime yang tidak pernah tersenyum ini dikenal tidak bisa mengekspresikan emosi mereka. Atau, bagi sebagian, menyembunyikan perasaan mereka. Mereka tidak tersenyum agar tidak menarik perhatian orang. Siapa saja karakter anime yang tidak pernah tersenyum ini? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 6 Anime Terbaik Karya Ufotable yang Sangat Layak Ditonton

5. Ayanokouji Kiyotaka — Classroom of the Elite
Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

Foto: Practical Typing

Protagonis satu ini selalu menginginkan hidup yang tenang. Makanya, dia selalu bersikap biasa karena tidak ingin menjadi pusat perhatian. Baginya, menjadi pusat perhatian hanya akan membuat dirinya dimanfaatkan orang lain karena kemampuannya.



Ayanokuji adalah anak berbakat berkat pelatihan dan penelitian ayahnya yang berambisi memiliki anak yang sempurna. Kemampuan fisik dan kecerdasan Ayanokouji memang diatas rata rata manusia biasa. Dia juga dilatih untuk memasang tampang tanpa ekspresi. Ini bertujuan supaya dia selalu memperlihatkan sisi tenangnya dalam menghadapi segala kondisi.

4. Oreki Houtarou — Hyouka
Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

Foto: Deluscar

Oreki sebenarnya adalah orang yang apatis dan suka menghemat energinya dengan bermalas-malasan. Motonya adalah tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus dilakukannya. Kalau pun terpaksa, maka dia akan menyelesaikannya dalam waktu sesingkat mungkin.
halaman ke-1
Share: