10 Penjahat Anime yang Tobat Ini seharusnya Tetap Jahat

Kamis, 16 Juni 2022 - 08:18 WIB
3. Merlin — Seven Deadly Sins



Foto: YouTube

Merlin adalah yang paling misterius. Pengkhianatan Merlin di akhir cerita ini mengejutkan, tapi masuk akal. Terungkap kalau ternyata dia telah melayani Chaos sepanjang waktu dan harus menyingkirkan Raja Iblis yang menjadi penghalang kembalinya Chaos.

Tapi, pengkhianatan yang bagus ini segera jadi kacau begitu Meliodas dan lainnya menebus Merlin. Serial ini tidak memberikan waktu yang cukup bagi Merlin untuk membangun dirinya sebagai penjahat yang kredibel. Ini membuat seluruh lini plot jadi tidak ada artinya.

2. Neferpitou — Hunter x Hunter



Foto: Otakukart

Neferpitou punya perkenalan yang bagus. Dia membunuh Kite, memberikan motivasi bagi Gon untuk masuk lagi ke NGL, dan bahkan membuktikan sebagai tantangan bagi Netero. Dia juga tidak punya penyesalan dan brutal, dengan melakukan lobotomi terhadap Pemburu yang sadar diri.

Sayang, kekejaman Neferpitou jadi kacau ketika melindungi Komugi dari Gon. Kalau peran itu diberikan kepada Shaiapouf atau Youpi, mereka pasti mampu menyerang Gon dalam pertarungan akhir yang memuaskan. Alih-alih, Neferpitou memberikan waktu Gon untuk meningkatkan kekuatannya dan tercekik karenanya.



1. Magath — Attack on Titan



Foto: The News Fletcher

Jenderal Magath seharusnya menjadi perwujudan hati hitam Marley. Dia mengirim Eldia ke kematian mereka dan menolak keberadaan mereka. Dia bahkan menggunakan anak-anak sebagai senjata untuk melancarkan kampanye paling berdarah negaranya.

Meski begitu, Magath diberi momen pertobatan yang tidak layak diterimanya di akhir hayatnya. Sebelum melancarkan serangan terhadap Jaegerist, dia meminta maaf kepada Paradis, dan kemudian mengorbankan dirinya. Akibatnya, Sersan Cross menjadi satu-satunya militan Marley yang mati sebelum tobat. Keberadaannya adalah catatan kaki di serial itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More