8 Anime Pembunuhan Berantai Terbaik, Dijamin Bikin Deg-degan!

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:07 WIB
Dr. Kenzou Tenma adalah seorang dokter bedah. Dia sedang mengoperasi seorang pekerja migran ketika dia tiba-tiba dipaksa harus berganti pasien agar fokus pada sesesorang terkenal. Sayang, pergantian ini menyebabkan pekerja imigran itu tewas. Kenzou pun jadi merasa sangat bersalah.

Kemudian, ketika Kenzou disuruh berganti pasien lagi saat sedang operasi, dia menolak. Dia memilih menyelamatkan nyawa seorang bocah ketimbang wali kota. Tapi, 9 tahun kemudian, bocah yang dia selamatkan itu malah menjadi pembunuh berantai. Dokter itu pun melakoni misi untuk menghentikannya.

4. Erased



Satoru Fujinuma punya kekuatan bernama “pemulihan”. Dengan kekuatan itu, dia kembali ke beberapa menit sebelum tragedi terjadi sehingga dia bisa menghentikannya. Suatu hari, dia dituduh membunuh ibunya, dan Satoru kembali ke 18 tahun sebelumnya.

Saat itu, ada pembunuh berantai yang menculik dan membunuh anak-anak. Kini Satoru sadar kalau pembunuh berantai ini mungkin terkait pembunuhann di Iini masa aslinya. Lompatan waktu signifikan ini menjadi peluang Satoru untuk menyelesaikan masalahnya dan menyelamatkan semua orang dari nasib buruk mereka. Dengan demikian, dia juga bisa mengungkap siapakah pembunuh tersebut.

3. Future Diary



Di anime ini, ada perang tanding besar-besaran antara 12 kontestan yang punya Future Diary. Benda itu bisa memprediksi masa depan. Di perang tanding ini, para kontestannya berusaha membunuh satu sama lain sampai hanya ada satu yang tersisa. Mereka kemudian akan menjadi Dewa Ruang dan Waktu.

Pembunuh serial utama di anime ini adalah Yuno Gasai. Dia adalah yandere terhadap karakter utama, Yukiteru. Meski terlihat manis di luar, di dalam, dia jahat dan akan membunuh siapa saja demi Yukiteru.

2. Tokyo Ghoul



Di dunia anime ini, begitu banyak pembunuh berantai merajalela. Di serial ini, ada spesies manusialain bernama ghoul. Mereka adalah monster humanoid yang kanibalistik dan makan daging manusia.

Agar hidup, ghoul-ghoul ini tidak punya pilihan lain selain menjadi pembunuh berantai dan makan daging korbannya. Sayang, karakter utama serial ini, Ken Kaneki, terkena sial setelah kencan dengan salah satu ghoul itu. Dia nyaris menjadi korban, tapi malah menjadi manusia setengah ghoul.



1. Death Note



Anime ini adalah serial pembunuh berantai populer tentang Light Yagami. Suatu hari, Light menemukan buku tulis ajaib di kampus. Buku itu bernama Death Note yang memberikan kekuatan pemiliknya untuk membunuh siapa pun yang namanya tertulis di buku itu.

Awalnya, Light menggunakannya untuk membunuh para penjahat di dunia. Tapi, dia segera dirusak kekuasaan dan percaya kalau dirinya adalah Tuhan. Jadi, Light kemudian menggunakan buku itu untuk membunuh siapa pun yang berusaha mengungkap identitasnya sebagai pemilik buku tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More