8 Anime Pembunuhan Berantai Terbaik, Dijamin Bikin Deg-degan!

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:07 WIB
Pembunuh berantai anime sangat berbeda dengan segala jenis yang pernah tampil di berbagai dokumenter true crime dan film fiktif. Kejahatan mereka penuh misteri. (Foto: Epic Quotes)
Anime tentang pembuhan berantai akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati sajian misteri bagi penyuka crime show. Anime-anime ini intensif, penuh ketegangan, dan twist yang tidak terduga. Di anime, para pembunuh ini tidak harus tampil mengerikan.

Serial anime pembunuh berantai ini bisa muncul di berbagai subgenre. Tapi, paling umum, mereka tampil di subgenre misteri dan thriller psikologis. Sebagai besar serial ini melibatkan detektif yang berusaha mengidentifikasi pembunuh berantai tersebut.

Tapi, ada juga anime pembunuh berantai ini menampilkan si pembunuh sebagai tokoh utamanya. Inilah yang membuatnya unik.

Beberapa lainnya melibatkan warga biasa yang berusaha mengungkap pembunuh berantai itu. Anime pembunuhan berantai ini bisa memberikan pemaparan terhadap materi lebih gelap dengan rasa yang sangat berbeda dengan film mainstream. Cerita dan plot mereka akan membuat penontonya deg-degan sampai tamat. Anime pembunuh berantai apa saja yang harus kamu tonton? Mengutip CBR, berikut rekomendasinya!





8. Babylon



Zen Seizaki adalah jaksa yang ditugasi mengurusi kasus tentang iklan palsu. Kasus ini melibatkan perusahaan farmasi yang berbohong terkait riset klinis terhadap sebuah obat baru. Saat menyelidiki kasus itu, Zen menemukan sebuah laman bernoda darah, rambut, kulit, dan huruf “F”.

Selama penyelidikan itu, Zen menemukan sejumah kejadian misterius. Itu membuatnya berpikir berlebihan terhadap indera keadilan dan kebenarannya. Bagi Zen, kasus itu sudah berubah dari menginvestigasi klaim iklan palsu menjadi menemukan seorang pembunuh berantai yang berbahaya.

7. Beautiful Bones: Sakurako's Investigation



Awalnya, Shoutarou Tatewaki percaya kalau Sakurako Kujou adalah alasan di balik semua menghilangnya orang di kawasan pemukiman mereka. Itulah setup awal serial ini. Tapi, Shoutarou kemudian tahu kalau Sakurako sebenarnya punya bakat bawaan untuk menganalisis spesimen tulang.

Keduanya lantas bekerja sama untuk menginvestigasi sejumlah kasus yang tidak terselesaikan. Di saat angka pembunuhan di sekitar mereka bertambah, misteri di balik itu semua pun jadi lebih sulit untuk diselesaikan. Tapi, ternyata, banyak peniru bertindak sesuai pola satu pembunuh berantai.

6. ID: INVADED



Di dunia anime ini, ada sistem bernama Mizuhanome, yang membuat orang bisa memasuki pikiran manusia. Detektif menggunakan sistem ini untuk masuk kepala pembunuh berantai dan berusaha mengidentifikasi mereka. Sisi buruknya, seseorang harus membunuh.

Di situlah di mana Akihito Narihisago muncul. Di adalah mantan polisi yang membunuh seorang pembunuh berantai yang membunuh anaknya. Akihito sekarang bisa masuk sistem ini dan membantu para detektif mengungkap misteri serangkaian kasus pembunuhan jahat.

5. Monster

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More