7 Karakter Anime yang Pernah Bangkit dari Kematian

Senin, 30 Mei 2022 - 23:23 WIB
Rin ditampilkan sebagai anak kecil yang kerap mengikuti Sesshomaru. Dia pernah mati karena diserang serigala. Namun, Sesshomaru yang sudah menjadi lebih manusiawi kembali menghidupkannya dengan Tenseiga.

Dalam kehidupan keduanya, Rin masih tetap mengikuti Sesshomaru. Akhirnya dia kembali terbunuh dalam perjalanannya. Namun, Sesshomaru kembali menghidupkannya dengan Batu Meido.

2. Cukup banyak — Dragon Ball



Di serial ini, cukup banyak karakter yang dibangkitkan dari kematian, setidaknya stu kali. Bahkan, ada juga yang sudah beberapa kali mati dan dihidupkan lagi. Salah satunya adalah karakter utamanya, Goku.

Di sepanjang serial ini, Goku telah beberapa kali mati. Seperti ketika melawan Raditz, Cell, hingga dibunuh Zamasu. Tak hanya Goku, Krillin juga beberapa kali dihidupkan kembali. Tercatat sekitar 4 kali sosok berkepala plontos ini bangkit dari kematiannya.



1. Sangat banyak — Naruto



Berbicara mengenai karakter anime yang bangkit dari kematian, serial Naruto akan menjadi yang paling banyak menyumbang karakternya. Salah satu anime terpopuler di dunia ini memiliki berbagai adegan pertarungan dan pertempuran epik, tapi tak jarang memakan banyak korban jiwa. Namun, karakter yang sudah mati biasanya bisa dihidupkan lagi dengan jurus terlarang.

Yang pertama, ada Hashirama dan Tobirama saat dibangkitkan menggunakan Edo Tensei oleh Orochimaru. Kemudian, warga Konoha, termasuk Kakashi, yang dihidupkan lagi oleh Nagato dengan jutsu Rinne Tensei. Bahkan Kage dan shinobi terdahulu pun pernah dibangkitkan Kabuto saat Perang Dunia Ninja Keempat
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More