7 Karakter Anime yang Pernah Bangkit dari Kematian

Senin, 30 Mei 2022 - 23:23 WIB
Karakter anime yang pernah bangkit dari kematian adalah karakter istimewa. Mereka dibangkitkan karena menjadi sosok penting yang bisa membantu karakter lainnya. (Foto: YouTube)
Ada beberapa karakter anime yang bangkit dari kematian. Kondisi ini mungkin terkesan tidak masuk akal, karena bagaimana bisa seseorang hidup kembali setelah kematiannya. Namun, di anime segala hal menjadi mungkin.

Karakter yang bisa hidup lagi setelah mati ini ada di sejumlah anime populer. Tentu saja, ada alasan mengapa mereka harus dihidupkan lagi. Salah satu faktor terbesarnya adalah mereka merupakan karakter utama serial tersebut. Sementara, serial itu belum tamat.

Cara karakter ini dibangkitkan dari kematiannya pun bermacam-macam. Ada yang karena makan Buah Iblis, bola Naga, jurus terlarang, hingga karena perasaan teman-temannya. Tidak masuk akal? Ini anime, apa pun tidak perlu dinalar dengan serius karena ini adalah hiburan. Karakter anime mana saja yang pernah dibangkitkan dari kematian? Berikut ulasannya!



7. Brook — One Piece





Salah satu kru Perompak Topi Jerami ini sebenarnya sudah mati sebelum bertemu Luffy dan lainnya. Dalam kilas baliknya, Brook yang saat itu menjadi anggota Perompak Rumbar telah dikalahkan dan mati bersama seluruh armadanya. Namun, Brook ternyata pernah memakan Buah Iblis Yomi Yomi no Mi.

Berkat buah itu, dia bisa hidup lagi. Buah Iblis ini memungkinkan jiwa penggunanya bisa tetap hidup meskipun sudah mati, dan memberikan hidup untuk kedua kalinya. Sayangnya, jiwa Brook baru menemukan jasadnya setelah satu tahun mati. Akibatnya, tubuhnya hanya tersisa tulang belulang saja.

6. Satoshi — Pokemon



Di serial ini, karakter utamanya, Satoshi juga pernah mati. Kejadian ini bermula saat Mew dan Mewtwo bertarung. Satoshi, yang pada awalnya ingin menghentikan mereka, justru terkena salah satu serangan yang membuatnya menjadi batu. Ini membuat para Pokemon yang ada menangis tersedu-sedu. Uniknya, berkat kekuatan perasaan Pokemon inilah tiba-tiba Satoshi berhasil hidup kembali.

5. Yusuke Urameshi — Yu Yu Hakusho



Yusuke Urameshi adalah anak SMA yang tewas setelah menyelamatkan seorang anak yang hendak tertabrak mobil. Karena belum waktunya Yusuke meninggal, akhirnya dia mendapat tawaran untuk hidup kembali, namun dengan syarat tertentu. Sempat menolak, pada akhirnya dia mengambil kesempatan ini. Yusuke pun mulai menjalani syarat yang diperintahkan dengan berpetualang di alam gaib dan membunuh para musuh yang menghalanginya.

4. Natsuki Subaru — Re:Zero



Di genre isekai, bangkit dari kematian sudah menjadi hal yang umum. Biasanya diceritakan karakter utama akan mati dan hidup kembali di dunia lain. Namun, berbeda dengan anime isekai lainnya, Subaru di serial Re:Zero tidak hanya dibangkitkan dari kematian saja. Tapi, dia juga memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan dengan cara mati. Sayangnya, dia masih harus mengalami sakit layaknya orang terbunuh saat menggunakan kekuatannya ini.

3. Rin — InuYasha

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More