10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

Senin, 23 Mei 2022 - 23:23 WIB
Sejumlah anime pertarungan menggunakan filler yang bisa mengacaukan kualitas mereka. Namun, sejumlah anime yang sudah lama sama sekali tidak menggunakan filler. (Foto: Otakukart)
Anime dengan pertarungan biasanya sangat populer. Anime seperti ini, baik shounen maupun seinen, menampilkan cerita mengagumkan yang jadi populer untuk alasan yang tepat. Meskipun dunia anime ini telah bereksperimen dengan sejumlah setting, selalu ada sesuatu yang magis dengan manga pertarungan yang menangkap penggemar dari seluruh dunia.

Yang jadi masalah adalah adaptasi anime pertarungan ini sering kali harus menderita akibat menggabungkan filler di serialnya. Ini terutama terjadi di anime pertarungan yang telah lama berjalan. Sebagian anime memilih filler karena adaptasinya lebih cepat ketimbang perkembangan manga-nya. Akibatnya, kualitas anime-nya pun jadi menurun.

Meski begitu, ada pula anime yang telah berjalan lebih dari 24 episode tanpa episode filler sekalipun. Mereka sangat setia dengan materi aslinya dan tidak terburu-buru untuk mengejar ketinggalan mereka dengan manga-nya. Makanya, anime-anime ini pun tetap enak untuk ditonton dan terus dinantikan. Apa saja anime pertarungan tanpa episode filler? Mengutip GameRant, berikut ulasannya!



10. My Hero Academia





My Hero Academia tidak benar-benar bebas dari filler. Tapi, jumlah konten asli anime-nya sangat kurang, jadi ini tidak akan jadi masalah sama sekali. Kalau pun ada, sebagian besar orang yang suka serial ini sepertinya tidak keberatan menonton episode tambahan yang menampilkan karakter favorit mereka.

Cerita My Hero Academia cukup ringkas. Animasinya juga cukup bagus. Ini adalah serial bagus dengan laju yang hebat yang tidak terganggu busur cerita filler yang tidak perlu dan tidak diinginkan.

9. JoJo's Bizarre Adventure



JoJo’s Bizarre Adventure adalah salah satu manga shounen terbaik sepanjang masa. Tapi, serialnya sudah cukup tua. Jadi, mengadaptasi serial ini akan menjadi tugas yang berat. Tapi, David Production telah melakukan pekerjaan hebat dengan adaptasinya.

Nyatanya, semua season JoJo’s Bizarre Adventure benar-benar bebas filler. Ini mengagumkan bagi laju serial tersebut. Anime ini adalah serial bagus yang akan disukai para penggemar anime shounen.

8. Attack on Titan



Status legendaris Attack on Titan adalah sesuatu yang akrab dengan tiap penggemar. Serial ini telah melakoni twist dan pembelokan yang liar. Serial ini telah berubah dari anime pertarungan menjadi salah satu anime paling dalam dan mengasyikkan sepanjang masa.

Season terakhirnya belum berakhir. Tapi, penggemar telah melabeli Attack on Titan sebagai salah satu anime terbaik yang pernah dibuat. Penggemar anime yang punya waktu luang bisa binge watching 87 episode serial ini.

7. Yu Yu Hakusho



Karena periode waktu serial ini dirilis, sangat mengejutkan kalau anime ini sama sekali tidak punya filler. Ini tentu bagus. Penggemar bisa menikmati satu serial terbaik tanpa harus melewati episode tertentu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More