5 Tempat di Jakarta yang Mirip Seperti di Luar Negeri

Sabtu, 21 Mei 2022 - 12:56 WIB
De Entrance Arkadia di Jalan TB Simatupang ini punya atmosfer yang mirip seperti di kota-kota Eropa dan Amerika. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Bepergian ke luar negeri bagi sebagian penduduk Indonesia bukan hal yang mudah. Karena itulah bisa sedikit merasakan suasana yang mirip dengan hal tersebut tentu bisa menyenangkan.

Di Jakarta, beberapa tempat dikonsep mirip suasana atau tempat wisata di luar negeri, seperti di Korea Selatan bahkan Amerika Serikat. Buat kamu yang ingin jalan-jalan santai, tempat-tempat di Jakarta yang mirip di luar negeri ini mungkin bisa menjadi pilihan.

1. Kali Besar Kota Tua, Jakarta Barat







Foto: Unsplash

Setelah direvitalisasi, kini penampakan Kali Besar di Kota Tua terlihat mirip dengan Sungai Cheonggyecheon di Seoul, Korea Selatan. Ditambah bangunan-bangunan tua di samping sungai seperti Toko Merah dan Museum Wayang, pemandangan di sini semakin indah.

2. De Entrance Arkadia, Jakarta Selatan



Foto: Instagram @borzoihandy/@de_entrance

Sebuah bangunan yang berada di Jalan TB Simatupang ini menyuguhkan tempat dengan pemandangan bernuansa gedung-gedung, mirip seperti di Manhattan, New York. Kalau ingin berkunjung ke sini, jangan lupa untuk siapkan pose terbaikmu, ya.

Baca Juga: 6 Film Indonesia tentang Hidup di Jakarta, Dibintangi Luna Maya hingga Jefri Nichol

3. Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat



Foto: Istagram @jakarta_tourism

Fasilitas umum berupa hutan kota ini konsepnya ingin mirip dengan Central Park di New York. Dengan memaksimalkan area hijau di sekitar taman membuat tempat ini asri dan nyaman dikunjungi bagi semua kalangan.

4. Little Tokyo Blok M, Jakarta Selatan



Foto: SINDOnews
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More