7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:13 WIB
MCU sepertinya mengubah asal usul She-Hulk di serial ini. Di komik, Jennifer berubah menjadi She-Hulk setelah mendapatkan transfusi darah dari Bruce. Tapi, trailer She-Hulk mengindikasikan kalau Jennifer menjadi semacam obyek eksperimen Smart-Hulk di tempat terpencil itu. Namun, eksperimen itu dilakukan atas persetujuan Jennifer.

Smart-Hulk menempatkan Jennifer di sebuah ruangan berdinding kaca. Di kepala Jennifer dipasangi semacam helm yang terhubung kabel ke atas. Dari narasi yang dibawakan di trailer ini, Smart-Hulk sepertinya berusaha mengubah Jennifer menjadi semacam superhero dengan membagi kekuatan dari dirinya. Ketika Smart-Hulk mulai menyalakan mesin alat itu, Jennifer berteriak kesakitan.

5. Berubah menjadi She-Hulk



Jennifer akhirnya berubah menjadi makhluk hijau perempuan bertubuh kekar. Smart-Hulk terlihat berteriak kegirangan saat melihat perubahan itu. Tapi, Jennifer tidak suka. Dia lantas melangkah ke pintu keluar ruangan itu dan mencabut pintu itu. Smart-Hulk sempat berteriak “No!”

Setelah berubah menjadi She-Hulk, Jennifer mengalami perubahan fisik. Tak hanya tubuhnya jadi hijau dan kekar, tapi rambutnya pun jadi lebih panjang. Selain itu, mukanya juga terlihat lebih muda dari yang terlihat di awal trailer ini. Sebagaimana narasinya, She-Hulk akan selalu marah. Ketika dia marah, dia akan berubah menjadi makhluk kuat tersebut. Trailer itu memperlihatkan She-Hulk dan Smart-Hulk melakukan pendaratan superhero. Mungkin, Smart-Hulk melatihnya.

6. Berusaha menikmati hidup sebagai She-Hulk



Setelah berubah menjadi She-Hulk, Jennifer menghadapi masa-masa sulit untuk menerima perubahan fisik dirinya itu. Apalagi, sepertinya, Jennifer tidak bisa kembali ke wujud aslinya sebelum menjadi She-Hulk. Di bagian akhir trailer itu, Jennifer terus terlihat berwujud She-Hulk. Dia tetap hijau. Beberapa orang melihatnya dengan pandangan aneh.

Meski begitu, Jennifer terlihat tetap berusaha menikmati hidupnya. Dia tetap nongkrong bareng teman-temannya dan mencari teman kencan. Teman-temannya pun terlihat masih menerima kehadiran Jennifer dengan bentuk barunya. Mereka bahkan memuji kalau bentuk tubuh baru Jennifer itu membuatnya terlihat lebih seksi, menarik, dan berisi.



7. Punya pandangan menarik tentang Avengers



Trailer itu mengungkapkan kalau Jennifer punya sahabat bernama Nikki. Wanita itu sering sekali nongkrong bareng Jennifer. Setelah Jennifer berubah menjadi She-Hulk, Nikki berseloroh kalau dia bisa menjadi anggota Avengers. Nikki mungkin melihat kekuatan yang dipunyai Jennifer dan tekadnya yang kuat untuk menegakkan keadilan.

Namun, Jennifer menolak usul itu. Menurut Jennifer, dia bukanlah seorang superhero. Lagipula, bagi Jennifer, superhero itu untuk miliarder, kaum narsisitik, dan sebagian untuk orang dewasa yang yatim. Pandangan ini menarik. Harus diakui, anggota asli Avengers memang terdiri atas orang-orang seperti itu. Tapi, salah satu anggota asli Avengers itu adalah sepupunya, yaitu Bruce.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More