7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:13 WIB
She-Hulk: Attorney at Law memperkenalkan pahlawan baru Marvel, yaitu Jennifer Walters alias She-Hulk, seorang pengacara dan juga sepupu Bruce Banner alias Hulk. (Foto: Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
Marvel Studios memperkenalkan karakter barunya, She-Hulk, di serial terbaru mereka yang akan tayang di Disney+. She-Hulk sudah lama diumumkan sebagai proyek untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Trailer serial ini baru saja dirilis Marvel. She-Hulk: Attorney at Law akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus.

Dari trailer itu, She-Hulk terkesan akan menjadi sebuah serial yang penuh komedi. Serial ini adalah cerita asal usul She-Hulk yang masih punya hubungan kerabat dengan Bruce Banner alias Hulk di MCU. Jadi, tidak heran jika nanti Hulk pun turut muncul di serial ini, entah sebagai mentor atau mitra She-Hulk dalam aksinya. Di komik, Jennifer Walters menjadi She-Hulk setelah Bruce mentransfusikan darahnya kepada sepupunya itu.

Serial ini dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk. Mark Ruffalo kembali pada perannya sebagai Bruce Banner/Hulk di serial MCU ini. Benedict Wong telah dikonfirmasi turut tampil di serial ini sebagai Wong, Penyihir Agung versi Earth-616. Tim Roth akan memerankan Emil Blonsky alias Abomination, musuh besar Hulk. Deretan cast ini tentu sudah menjanjikan tontonan yang menarik. Berikut fakta tentang Jennifer Walters dan She-Hulk yang terlihat di trailer serial yang akan tayang di Disney+ itu!



1. Jennifer Walters adalah seorang pengacara





Di trailer itu, Jennifer memperkenalkan dirinya sebagai seorang pengacara. Di komik, Jennifer dikenal sebagai seorang pengacara yang menangani kasus yang melibatkan superhero atau manusia super. Di serial, fakta ini tidak diubah. Namun, sejauh mana keterlibatan Jennifer dalam masalah hukum belum diperlihatkan.

Trailer itu juga mengindikasikan kalau Jennifer adalah seorang pengacara kondang. Dari judulnya, Attorney at Law, mengisyaratkan kalau Jennifer adalah orang yang sangat ingin menegakkan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Di komik, dia pernah membela Steve Rogers yang sudah menua dengan melawan pengacara kondang lain di dunia Marvel, yaitu Matt Murdock alias Daredevil.

2. Ditugaskan untuk masuk Divisi Hukum Manusia Super



Di satu bagian trailer itu, terlihat Holloway berjalan di depan Jennifer dan mengatakan kalau mereka baru saja membuka Divisi Hukum Manusia Super. Dia tidak menjelaskan fungsi divisi baru itu kepada Jennifer. Namun, dia lantas mengatakan kalau mereka ingin agar Jennifer menjadi wajah divisi itu.

Adegan berlanjut ke lokasi di mana Jennifer berhadapan dengan sel dari kaca tebal. Di dalamnya, ada Emil Blonsky, nama asli musuh besar Hulk, Abomination. Dia terlihat duduk santai lalu melambaikan tangan ke arah Jennifer. Emil sudah lama dikabarkan akan menjadi bagian dari serial She-Hulk. Trailer itu lebih lanjut mengonfirmasikan kebenaran rumor itu.

Abomination baru-baru ini tampil di MCU lewat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bersama Wong. Belum diketahui apakah dia akan menjadi musuh atau kawan Jennifer di serial She-Hulk ini. Di salah satu bagian trailer itu terlihat Emil dalam bentuk Abomination-nya. Desain karakternya mirip dengan yang tampil di Shang-Chi.

3. Kerabat Bruce Banner



Trailer itu juga mengungkapkan kalau Jennifer punya hubungan keluarga dengan Bruce Banner. Keduanya terlihat sedang menikmati sebuah liburan di sebuah rumah di pulau yang sepi. Yang menarik, di serial ini, Bruce tampil sebagai Smart-Hulk. Di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Bruce kembali seperti wujud Bruce, bukan Smart-Hulk seperti terlihat di Avengers: Endgame. Mungkin, serial ini akan menjelaskan bagaimana perubahan itu terjadi jika ber-setting sebelum Shang-Chi.

Di komik, Jennifer adalah sepupu Bruce. MCU belum pernah mengeksplorasi hubungan keluarga Bruce ini. Di trailer itu, Jennifer sempat menyinggung tentang punya keluarga yang bikin frustrasi. Tapi, tidak dijelaskan mengapa. Adegan beralih kepada Bruce yang meletakkan sebuah binder di meja. Mungkin, Jennifer baru saja curhat kepada sepupunya itu.

4. Jadi obyek eksperimen Smart-Hulk

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More