9 Karakter Utama Anime Shounen yang Luar Biasa Bodohnya

Rabu, 11 Mei 2022 - 18:18 WIB
4. Satoshi — Pokémon



Satoshi adalah seorang pelatih yang harus menarik Pokédex-nya ketika menghadapi Pokémon baru. Sering kali Pokémon sudah pernah dilihatnya atau dia tangkap sebelumnya. Satoshi memulai perjalanannya tanpa menyadari dasar menjadi pelatih yang oke. Dia tidak tahu sifat listrik dan bagaimana pengaruhnya terhadap zat tertentu—terutama batu—sampai semuanya meledak di mukanya. Satoshi belajar seiring berjalannya cerita ini. Tapi, ketika pergi ke kawasan baru, dia sepertinya hampir melupakan semua pelajaran penting yang dia pelajari. Akibatnya, dia pun kembali ke titik awal.

3. Mantaro Kinniku — Ultimate Muscle



Menyebut Mantaro adalah pahlawan mungkin agak berlebihan. Dia adalah orang mesum dan pengecut. Tapi, ketika didorong untuk menyelamatkan temannya yang berada dalam bahaya, Mantaro melakukan hal yang benar. Sayang, dia sangat bodoh, terutama di dubbing Bahasa Inggris. Dia merayakan nilai 20 yang diterimanya dalam ujian dasar, karena itu adalah peningkatan. Di dubbing itu, dia menyusun kata-kata yang terdiri atas tiga atau lebih silabus sebagai bagian dari ketakutannya yang paling dalam. Dia jelas adalah salah satu pahlawan terbodoh yang pernah ada di shounen.

2. Monkey D Luffy — One Piece



Luffy adalah pemimpin Perompak Topi Jerami dan salah satu perompak yang paling ditakuti di Grand Line. Dia juga tidak pintar. Pandangan sederhana Luffy atas hidup dibantu ketidaktertarikannya mencari tahu mengapa dan bagaimana hal-hal tertentu di sekitarnya berfungsi. Dia bodoh, tapi bukan karaena dia tidak mampu belajar. Dia hanya tidak tertarik belajar tentang hal-hal di luar dunia perompak dan petualangan. Tapi, kecuekan Luffy ini adalah asset. Ketika banyak musuh jadi frustrasi karena berusaha menjelaskan apa pun yang mereka layangkan padanya, mereka akan menyerangnya dengan serangan yang bodoh dan membabibuta.



1. Son Goku — Dragon Ball



Son Goku adalah rajanya protagonis bodoh di anime shounen. Sebagian, ini karena dia tumbuh sendirian di hutan bersama seorang pria tua setelah memukul kepalanya saat masih kecil. Tapi, keabaian Goku ini masih bisa dipahami. Dia tidak tahu apakah itu pernikahan. Dia tidak tahu bagaimana wanita itu secara anatomi berbeda dengan pria. Goku juga lambat dalam belajar—meskipun, dia belajar saat dia dewasa. Tapi, anaknya, Gohan, jauh lebih pintar ketika masih berusia 4 tahun. Kebodohan Goku ini legendaris. Pada akhirnya, ini terbukti menjadi fondasi bagi banyak protagonist shounen bodoh selama bertahun-tahun ke depan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More