Kuntilanak 3 dan 6 Film Lain dari Kuntilanak Universe beserta Perbedaannya

Sabtu, 30 April 2022 - 22:07 WIB
Sebelum membawa Kanti ke rumahnya, Broto menjanjikan perempuan itu membalaskan dendamnya. Saat itulah Broto melakukan ritual ilmu hitam terhadap Kanti di depan cermin antik.

Cerita lalu maju ke 19 tahun kemudian, dan memperkenalkan karakter perempuan muda bernama Uma (Yasamin Jasem). Film ini bertutur dengan konsep kilas balik, dan seiring berjalannya cerita, akan terungkap hubungan antara Kanti dan Uma.

Dibanding menampilkan adegan-adegan yang mengagetkan, film ini lebih mengandalkan kekuatan cerita dan 'membakar' penonton pelan-pelan. Hasilnya, filmnya ditonton sebanyak 834.806 orang dan duduk di peringkat ke-5 film terlaris pada tahun tersebut.

Baca Juga: 4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

7. Kuntilanak 3 (2022)



Foto: MVP Pictures

Film ini kembali melanjutkan kisah Kuntilanak 2 (2019). Dinda (Nicole Rossi) yang dianggap aneh karena kekuatannya lantas meminta pengurus panti agar ia dimasukkan ke Sekolah Mata Hati untuk belajar mengontrol kekuatan yang dimilikinya itu.

Namun belakangan diketahui bahwa banyak hal aneh terjadi di sana, termasuk hilangnya para murid. Sang kepala sekolah yang mencium kekuatan Dinda lantas melaporkan hasil tersebut kepada pendiri sekolah yang misterius, Eyang Sukma (Sara Wijayanto).

Film ini juga didukung Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, dan Wafda Saifan. Meski genrenya horor, tapi film ini diklaim layak ditonton anak-anak karena memiliki pesan yang baik untuk perkembangan mereka.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More