4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Jum'at, 29 April 2022 - 11:17 WIB
loading...
4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin
Hyun Bin selalu menatap Son Hye-jin dengan tatapan penuh cinta sejak sebelum mereka resmi berpacaran. Foto/Smart Communications, Inc..
A A A
JAKARTA - Para aktor ini bukan cuma jadi idaman saat memerankan karakter dalam drama Korea, tapi juga bikin baper karena terlihat cinta berat alias bucin banget ke istri mereka.

Para aktor ini tidak sungkan menunjukkan kecintaannya pada sang istri dengan berbagai cara. Mulai dari yang sederhana seperti tatapan mata penuh cinta hingga perlakuan romantis saat pacaran maupun saat sudah berstatus pasangan suami istri. Berikut ini empat aktor tersebut.

1. Hyun Bin

4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Foto: via Soompi

Tentu saja suami teladan pertama yang mesti disebut adalah Hyun Bin. Hyun Bin dan Son Ye-jin baru saja pulang dari bulan madu mereka di Amerika Serikat, dan dari foto-foto yang beredar selama perjalanan mereka, terlihat bahwa Hyun Bin sangat melindungi istrinya itu.

Di bandara Incheon saat akan berangkat, Hyun Bin terlihat membawakan tas Son Ye-jin. Sementara saat sampai di Amerika, ia juga dengan sigap membantu istrinya saat troli yang dibawa Ye-jin tersendat.

Tak cuma itu, saat para penggemar nekat memfoto mereka di bandara Amerika dengan jarak yang terlalu dekat dengan Ye-jin, Hyun Bin juga meminta mereka untuk menghormati privasi istrinya. Hyun Bin juga tertangkap kamera meraih pinggang Ye-jin dan memintanya pindah ke tempat yang lebih aman agar terhindar dari kendaraan yang lewat.

Bahkan sebelum keduanya resmi mengumumkan pacaran pun, Hyun Bin sudah sering tertangkap kamera melihat Son Ye-jin dengan tatapan intens yang menunjukkan perhatiannya pada sang aktris. Setiap kali penggemar drama Korea melihat foto-foto itu, pasti langsung baper dan bisa melihat betapa bucin-nya Hyun Bin ke Son Ye-jin.

2. Rain

4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Foto: via Soompi

Yang satu ini juga sudah terekam jelas ke-bucin-annya pada sang istri, Kim Tae-hee. Dalam reality show The Hungry and The Hairy, Rain bercerita pada Lee Honey bahwa ia sampai ditolak lima kali oleh istrinya itu sebelum akhirnya diterima.

Sejak menikah pada 2017 hingga sekarang, Rain pun tetap bucin pada Kim Tae-hee. Dalam akun Instagram ia dan istrinya, sering terlihat unggahan foto saat keduanya melakukan kencan, dan Rain menggenggam tangan aktris top itu.

Baca Juga: Pemain Drama Korea Paling Berpengaruh 2022, Han So-Hee Ungguli Para Senior Ternama

Pada November 2021, mengutip KbiZoom, Kim Tae-hee juga pernah mengunggah foto di balik layar untuk Natal, dan Rain pun langsung memberikan like ke unggahan tersebut. Ia juga memberi komentar, "Wow, noona" dengan gaya lucu. Seperti diketahui, Rain memang lebih muda dua tahun dibanding Tae-hee, karena itulah ia memanggilnya dengan sebutan noona.

3. Lee Sang-Woo

4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Foto: Instagram @sysysy1102

Aktor drama Happy Home dan Touch Your Heart ini menikah dengan aktris Kim So-yeon pada 2017. Keduanya memiliki umur yang sama, dan langsung berpacaran setelah sama-sama bermain dalam Happy Home pada 2016. Meski hingga kini keduanya belum dikarunia anak, tapi pasangan ini tetap terlihat romantis dan bahagia seperti terlihat di akun media sosial mereka.

Lee Sang-woo sering sekali memuji istrinya itu di berbagai program televisi. Keduanya juga terlihat punya selera humor yang bagus. Salah satunya adalah saat Sang-woo muncul sebagai cameo dalam The Penthouse yang dibintangi So-yeon. Sang suami muncul sebagai reporter yang sering menulis artikel jahat tentang karakter yang diperankan istrinya itu.

4. Ji Sung

4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Foto: SBS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)