8 Buah Iblis yang Sudah Dibangkitkan di Sepanjang One Piece

Selasa, 05 April 2022 - 02:02 WIB
Mantan Shichibukai dan Raja Dressrosa Donquixote Doflamingo memakan Buah Iblis ini. Buah ini adalah tipe Paramecia yang sangat kuat. Buah ini membuatnya bisa memproduksi tali dan memanipulasinya. Kekuatan Buah Iblis itu sangat kuat, seperti terlihat di busur Dressrosa.

Doflamingo juga berhasil membangkitkan Buah Iblis-nya. Dia pun bisa mengubah sekitarnya menjadi tali dan memanipulasinya dengan bebas. Menurut Luffy, Buah Iblisnya berhenti berfungsi sebagai Paramecia pada titik itu. Meski kuat, kekuatan kebangkitan Doflamingo itu tidak cukup kuat untuk melumpuhkan Gear 4.

Jurus terkuat Doflamingo adalah Benang Dewa. Buah Iblis itu melampaui semua batasannya sebagai Buah Iblis yang terbangkitkan. Ketika menggunakan jurus ini, Doflamingo bisa menciptakan 16 konstruksi benang yang dilapisi Haki. Dengan menggunakan benang itu, dia kemudian menyerang lawannya dengan kekuatan besar. Jurus ini baru sekali digunakan untuk melawan Luffy dan kalah.

4. Gasha Gasha no Mi



Diperkenalkan di One Piece: Stampede, Buah Iblis ini dimakan Douglas Bullet, antagonis utama di film itu. Buah itu adalah salah satu yang terkuat di tipe Paramecia. Buah ini membuatnya bisa bergabung dengan obyek mati dan membuat Bullet menjadi manusia asimilasi. Bullet menggunakan kekuatan ini dengan kapal selam raksasanya, Catapult.

Di sejumlah titik, kekuatan Buah Iblis Bullet bangkit dan membuatnya bisa menyatukan kekuatannya di skala yang lebih besar. Terlebihk dia bsisa menyatukannya dengan sekitarnya, yang membuatnya jadi sangat menakutkan dalam pertarungan. Kekuatan Buah Iblis itu dikombinasikan dengan Haki-nya membuatnya cukup kuat untuk bersaing dengan para Yonko.

Teknik terkuat Bullet adalah Ultimate Faust. Sebelum menggunakan Buah Iblisnya yang sudah bangkit dan menyatukannya dengan semua yang di sekitarnya, dia menciptakan sosok humanoid raksasa. Dengan memasukkan Haki ke tangannya, Bullet kemudian memukul lawannya dengan kekuatan besar. Jurus ini cukup kuat untuk mengalahkan bahkan perompak terkuat. Luffy bahkan harus mengembang menjadi King Kong Gun untuk membuatnya jadi lebih besar.

3. Jiki Jiki no Mi



Buah Iblis tipe Paramedia ini dimakan Eustass Kid. Kekuatan Jiki Jiki no Mi ini pertama kali dipamerkan di busur Kepulauan Sabaody. Di Wano, kekuatannya terlihat lebih baik. Buah Iblis Kid ini ternyata tidak mengecewakan.

Buah Iblis ini membuat Kid bisa memanipulasi gaya magnet dan menarik serta melempar semua logam di sekitarnya. Dengan mengubah tubuhnya menjadi magnet, Kid bisa menjadi lebih kuat dengan membesarkan anggota tubuh logam. Di sejumlah titik, kekuatan Buah Iblis-nya ini bangkit dan membuatnya bisa menggunakan kemampuan bernama “Tugas”. Dengan kemampuan ini, dia bisa mengubah yang lain menjadi magnet. Dia lantas bergantung pada logam di sekitarnya untuk menggunakan teknik yang sangat kuat bernama Punk Clash.

Begitu dia melepaskan kemampuan ini, dia bisa meningkatkan level daya tariknya. Ketika Kid menggunakan teknik ini pada Big Mom, dia bisa meningkatkan level daya tariknya hingga ke titik di mana semua logam di sekitarnya tertarik padanya. Logam itu melumat Big Mom dengan bobotnya yang sangat besar.

2. Ope Ope no Mi



Ope Ope no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang pernah ada. Buah ini mengubah pemakannya, Trafalgar Law, menjadi manusia modifikasi. Dia bisa membuat Room di dalam di mana dia bisa memanipulasi apa pun dari kepribadian hingga medan.

Ketika kekuatan buah itu bangkit, Law menciptakan gelembung bernama Kroom dan melapisi pedangnya dengan itu. Pedang itu kemudian bisa menembus apa pun tanpa mencederai targetnya. Kroom kemudian menciptakan gelombang kejut dari dalam, yang menyebabkan kerusakan besar terhadap targetnya.

Teknik terkuat dari kebangkitan buah ini adalah Puncture Wille. Law bisa memanjangkan pedangnya dengan menggunakan kebangkitan Buah Iblis-nya. Dengan pedang panjang itu, dia bisa menikam apa saja dan kemudian melepaskan gelombang kejut yang kuat tanpa menciptakan luka tusukan. Ketika teknik dipakai terhadap Big Mom, itu meremukkannya dari dalam. Terlebih, teknik ini meninggalkan lubang besar di Onigashima dan Wano.



1. Hito Hito no Mi, Model: Nika
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More