Spoiler Chapter 1.045 One Piece: Gear 5 Bikin Luffy Mirip Dewa

Rabu, 30 Maret 2022 - 22:30 WIB
loading...
Spoiler Chapter 1.045 One Piece: Gear 5 Bikin Luffy Mirip Dewa
Spoiler chapter 1.045 One Piece mengungkapkan bentuk baru Luffy berkat kebangkitan Buah Iblisnya, Hito Hito no Mi Model: Nika. Bentuk itu membuatnya mirip dewa. (Foto: Otakukart)
A A A
Spoiler chapter 1.045 One Piece mengungkapkan penampakan baru Luffy setelah kebangkitan Buah Iblisnya. Kebangkitan buah itu membuat Luffy mendapatkan bentuk baru yang disebut mirip dewa. Chapter 1.045 akan terbit pada Minggu (3/4).

Chapter 1.045 One Piece diberi judul Level Berikut.Center spread berwarnanya bergambar Luffy dan kru Topi Jerami. Di situ, ada tulisan Laut Pembebasan. Chapter ini akan berfokus pada pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Di chapter 1.044, setelah Buah Iblisnya bangkit, Luffy mendapatkan bentuk baru, yaitu Gear 5. Chapter 1.045 mengeksplorasi lebih lanjut tentang bentuk baru Luffy tersebut. Transformasi ini punya peranan penting dalam kelanjutan pertempuran antara Luffy dan Kaido.



Spoiler ini diungkap Redon dari Forum Arlong Park. Dari spoiler itu disebutkan kalau pertarungan antara Luffy dan Kaido ini adalah pertarungan yang lucu. Redon mengatakan kalau orang akan menikmati pertarungan tersebut.

“Seluruh bab ini tentang Luffy vs. Kaido. Pertarungannya SANGAT LUCU, dan kalian akan mendapatkan waktu menyenangkan saat membacanya (bahkan lebih menyenangkan dibandingkan spoiler atau ringkasannya,” kata Redon.
Spoiler Chapter 1.045 One Piece: Gear 5 Bikin Luffy Mirip Dewa

Di chapter itu, Kaido mengatakan kalau Luffy bertarung dengan cara yang tidak biasa. Seperti disebutkan di chapter sebelumnya, Gomu Gomu no Mi yang dimakan Luffy ketika dia masih kecil bukanlah Buah Iblis tipe Paramecia. Buah itu adalah Hito Hito no Mi yang sebenarnya adalah tipe Zoan.

Sebagai buah tipe Paramecia, buah itu membuat Luffy bisa mengubah apa pun di sekitarnya menjadi karet. Tapi, setelah buah itu bangkit dan diketahui sebagai Zoan, maka Luffy pun bisa berubah bentuk. Dengan Gear 5, Luffy melepaskan jurus Gomu Gomu no Gigant terhadap Kaido.

Luffy sepertinya tidak mengubah nama jurusnya. Padahal, dia sudah diberitahu kalau buah yang dimakannya adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika. Luffy sepertinya memilih untuk mengikuti apa yang dia tahu. Yup, dia bisa keras kepala seperti itu.

Jurus Gomu Gomu no Gigant itu mengubah Luffy menjadi raksasa. Redon mengatakan, bentuk itu membuat Luffy terlihat seperti dewa. Namun, tentu ada efek samping bagi Luffy saat berada di bentuk barunya tersebut.

Gear 4 dikenal bisa menguras tenaganya. Hal yang sama juga terjadi pada Gear 5. Namun, Luffy mendapatkan kembali detak jantungnya dan pulih dari kondisi itu.



Luffy pun langsung bangkit. Dia mendaratkan pukulan kuat ke wajah Kaido. “Ini sangat lucu, kan, Kaido?” kata Luffy kepada Kaido. Chapter 1.045 berakhir.

Meski berfokus pada pertarungan Kaido dan Luffy di atas atap Onigashima, tapi chapter 1.045 juga menampilkan karakter lain. Yamato dan Momonosuke berhasil naik ke atap tersebut dan melihat perubahan bentuk Luffy. Pindai kasar chapter 1.045 biasanya akan keluar sekitar dua atau tiga hari sebelum chapter ini secara resmi dirilis di Manga Plus pada Minggu (3/4).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)