8 Buah Iblis yang Sudah Dibangkitkan di Sepanjang One Piece

Selasa, 05 April 2022 - 02:02 WIB
Buah Iblis adalah benda keramat yang diburu banyak orang di One Piece. Salah satu keistimewaannya adalah ketika pemakannya mampu membangkitkan buah tersebut. (Foto: Shonen Daily)
Buah Iblis adalah salah satu sumber kekuatan terbesar di dunia One Piece . Buah ini cukup istimewa karena memberikan kekuatan khusus kepada yang memakannya. Tak heran jika buah ini sangat diburu di serial ini meski buah ini akan membuat mereka tidak lagi bisa berenang.

Setiap Buah Iblis tidak selalu punya kekuatan yang sama. Meski begitu, buah ini membuat pemakannya lebih kuat sebelum mereka memakannya. Untuk mendapatkan kekuatan maksimalnya, ada beberapa tahapan yang harus dilalui para pemakannya.

Tahap istimewa Buah Iblis adalah kebangkitan. Tahap ini bisa dibuka di kasus yang sangat langka. Buah Iblis yang telah dibangkitkan akan mulai mempengaruhi lingkungan sekitar mereka. Buah Iblis apa saja yang telah bangkit dan seperti apa kekuatannya? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



8. Kebangkitan Zoan di Impel Down





Kebangkitan kekuatan Buah Iblis kali pertama terlihat di busur Impel Down. Di situ, Jailer Beasts terlihat punya kekuatan Zoan. Menurut salah satu Shichibukai, Crocodile, seluruh kekuatan Zoan ini dibangkitkan.

Meskipun kebangkitannya tidak terlihat secara detail, mereka disebut punya rating pemulihan yang tinggi. Mereka juga punya kekuatan dan kecepatan lebih tinggi dalam pertempuran. Daya tahan dan aspek fisik lain mereka juga turut membaik.

7. Goru Goru no Mi



Buah ini adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang diperkenalkan di One Piece Film: Gold. Buah ini dimakan antagonis utamanya, Gild Tesoro. Buah ini membuatnya bisa menciptakan dan memanipulasi emas sesuai keinginannya.

Gild kemudian bisa membangkitkan kekuatan Buah Iblis-nya dan menggunakannya sehingga dia bsa mengendalikan semua emas di kapalnya, Gran Tesoro. Dia juga menggunakannya sebagai jaringan sensor. Dia bisa mendeteksi apa saja yang terjadi di mana pun di kapalnya, seperti yang dilakukan Enel dengan Goro Goro no Mi-nya.

6. Mochi Mochi no Mi



Dimakan anak kedua Charlotte Linlin alias Big Mom, Charlotte Katakuri, buah ini adalah Buah Iblis tipe Paramecia istimewa. Buah ini unik karena membuat pemakannya bisa menciptakan, mengendalikan dan berubah menjadi Mochi. Kekuatannya mirip buah tipe Logia.

Pada sejumlah titik, Katakuri berhasil membangkitkan kekuatan Buah Iblis-nya. Dia pun bisa mempengaruhi sekitarnya dengan kekuatan buah itu. Katakuri terlihat mengubah seluruh Dunia Mirro menjadi Mochi dan menjebak Luffy di dalamnya. Jurus lain membuatnya jadi lebih sulit dihadapi di pertarungan.

Mocha Gincaku adalah jurus terkuat Buah Iblis yang sudah dibangkitkan itu. Dengan kekuatan itu, jurus itu membuat Katakuri bisa memanggil berbagai Donat Muso yang bisa menciptakan tangan raksasa. Tangan itu lantas dilumuri Haki dan membuat Katakuri bisa memukul lawannya dari segala arah sekali pukul. Awalnya, jurus ini dipakai saat melawan Luffy. Meski Luffy sudah lelah, tapi dia tidak menyerah pada jurus itu.

5. Ito Ito no Mi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More