5 Karakter yang Ciptakan Gaya Pernapasan Sendiri di Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 April 2022 - 00:00 WIB
Gaya pernapasan cinta mengambil banyak susunan dari pernapasan api, tapi punya arah yang berbeda. Gaya itu menggunakan kekuatan dan kegesitan Mitsuri dengan banyak bentuk dan jurus opresif. Ini jadi lebih berbahaya dengan pedang Nichirin unik Mitsuri, yang juga berfungsi seperti pecut. Pedang ini dibuat sedemikian rupa sehingga Mitsuri tidak bisa hanya menyerang dari jarak yang pas, tapi juga bisa menyerangnya beberapa kali secara berurutan.



5. Obanai Iguro



Banyak penggemar menganggap Obanai adalah karakter yang sinis dan tidak sopan. Tapi, kepribadian dan cerita latarnya membuat sikap antisosialnya jadi lebih bisa dipahami. Obanai dibesarkan di sebuah sekte yang menyembah iblis ular. Dia hanya dianggap karena penampilannya yang aneh dan gampang diejek. Hambatan lebih lanjut dalam hidupnya adalah kebutaan parsialnya. Dia mengatasinya dengan bantuan ular peliharaannya. Karena masa lalu dan perawakannya yang kecil, Obanai memilih mengembangkan gaya pernapasannya sendiri.

Seperti namanya, pernapasan ularnya adalah gaya yang menirukan gerakan ular yang merayap dan berliku. Ini mirip seni bela diri berbasis ular di kehidupan nyata. Gaya pernapasan ini menggunakan perawakan kecil Obanai dengan menekankan menyelinap melalui celah tipis dalam serangan lawan, dan merespons dengan serangan cepat. Pedang melengkungnya mengingatkan pada pedang Kris di kehidupan nyata. Itu membuatnya bisa membelokkan serangannya dengan cara yang tidak biasa untuk membuat pernapasan ular itu mungkin dilakukan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More