6 Superhero Sejenius Iron Man yang Pernah Tampil di Film

Senin, 14 Maret 2022 - 18:41 WIB
Beast dikenal atas selera musik dan seninya yang menyaingi selera Charles Xavier. Di komik, dia tidak sering berisisan dengan Tony Stark. Dia belum tampil di MCU, tapi sudah tampil di tiap film X-Men dengan dua aktor yang memerankannya. Beast dikenal sarkas dan punya selera humor aneh. Dia juga mahir di bidang genetika.

5. Reed Richards



Di semesta Marvel, Reed Richards adalah karakter paling cerdas. Dia telah tampil di dua film Fantastic Four, tapi belum debut di MCU. Reed adalah barometer ukuran tiap orang jenius di dunia superhero. Reed merupakan pemimpin Fantastic Four dan sering bertindak seperti sosok ayah.

Reed itu sangat cerdas. Dia menguasai pengetahuan luas tentang listrik, antariksa, dan pemesina mekanik, fisika, kimia, pengobatan, dan biologi. Banyak karakter Marvel menghormati dan meneladaninya. Di komik, Tony Stark pun menghormati Reed. Dia adalah sedikit karakter yang dianggap Tony sebanding dengan dirinya.



6. Shuri



Shuri jelas akan membuat Tony Stark menguras uangnya di departmen teknologi dan penemuan. Sejak kecil, putri Wakanda ini sudah dikaruniai otak encer dan modal teknologi yang bisa dia utak atik. Di usia 16 tahun, Shuri sudah mengepalai departemen pengembangan teknologi di Wakanda.

Di tangan Shuri, kostum mutakhir Black Panther juga tercipta. Dia juga bisa membuat senjata kuat dan teknologi lain yang berguna bagi rakyat negaranya yang terpencil itu. Dengan usianya yang masih muda, Shuri jelas akan menjadi pesaing Tony Stark dalam kecerdasan dan uang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More