10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:30 WIB
Persaingan saudara kandung merupakan hal yang alami dalam sebuah keluarga. Hal ini akan makin terasa ketika satu anak diperlakukan istimewa dibanding yang lain. Mirabel lahir tanpa keajaiban kekuatan sihir dan membuat Abuela Alma tidak menyukainya.

Sementara itu, kakak perempuan tertuanya, Isabela merupakan anak emas di dalam keluarga. Keanggunan dan kecantikannya membuat semua orang memujinya.

Untuk menyelamatkan keajaiban keluarga, Mirabel mendekati saudara perempuannya. Tak disangka, dari sini Mirabel mengetahui bahwa Isabela merasa terjebak oleh citranya, mirip seperti Mirabel yang tidak dikaruniai keajaiban.

Percakapan mereka membuat Isabela mendapat pencerahan dan memahami potensi dirinya yang sebenarnya.

4. Casita Berinteraksi dengan Beberapa Anggota Terpilih



Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Salah satu elemen paling menarik dalam Encanto adalah tempat tinggal keluarga Madrigal, yang dikenal sebagai Casita. Casita dapat berkomunikasi dengan keluarga, meskipun lebih menunjukkan preferensi yang lebih jelas untuk Mirabel dan Abuela.

Para kreator membuat elemen penting seperti papan dan ubin lantai untuk mendesain bentuk bahasa Casita secara praktis. Ini cukup menarik dan telah membuat beberapa penonton berteori bahwa rumah hidup itu sebenarnya menyimpan jiwa Abuelo Pedro. Hilangnya keajaiban sihir Casita terasa seperti kematian anggota keluarga.

Baca Juga: 3 Alasan Kesuksesan Spider-Man Bisa Jadi Ancaman untuk MCU

5. Felix Selalu Menghibur Istrinya ketika Sedang Temperamental



Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Putri Abuela, Pepa, memiliki salah satu kekuatan ajaib yang paling kuat dan berpotensi berbahaya dalam film tersebut. Ia mampu mengendalikan cuaca dengan emosinya yang tidak selalu baik karena temperamennya bisa menyebabkan badai.

Untungnya, Pepa tidak sendirian. Suami Pepa, Felix, selalu berada di sisinya dan punya kepribadian untuk selalu mendukung istrinya. Semangat dan kegembiraan Felix tidak pernah gagal untuk selalu menghibur dan menenangkan Pepa ketika ia sedang merasa cemas.

6. Kekuatan Luisa Membuat Hubungan Erat dengan Saudara Perempuannya



Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Tidak seperti kakak perempuannya Isabela, Luisa tidak memiliki masalah dengan Mirabel. Hubungannya dengan Mirabel tidak memiliki permusuhan apa pun. Hal ini sangat menarik apalagi mengingat peran Luisa dalam keluarganya.

Kekuatan supernya menempatkannya pada posisi yang tidak menyenangkan sebagai 'batu karang' keluarga, memiliki kekuatan seperti The Hulk. Ia mengaku sering merasa seperti dihancurkan oleh tekanan dari segala hal yang harus ia lakukan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More