5 Anime Isekai dengan Karakter Utama yang Sangat Kuat

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:06 WIB
Anime ini bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Amakawa Haruto. Setelah tewas akibat kecelakaan, dia bangun di dunia yang tidak dia kenali. Selain itu, dia juga berada di tubuh seorang bocah bernama Rio. Dengan ingatan masa lalu yang masih melekat, dia pun sadar kalau di dunia baru itu, dia punya kekuatan sihir yang luar biasa.

Suatu ketika, dia berhasil menyelamatkan putri kerajaan Bertram yang diculik. Sebagai ucapan terima kasihnya, raja memberikan kesempatan kepada Rio untuk belajar di akademi Bertram Royal. Namun, hidup di tempat itu ternyata sulit baginya, seorang anak dari pinggiran yang belajar bersama anak-anak bangsawan. Di sisi lain, hasratnya untuk balas dendam atas kematian ibunya belum padam.



5. Kuma Kuma Kuma Bear



Serial ini berkisah tentang Yuna, yang sangat suka game VRMMO World Fantasy Online. Setelah memainkan game itu selama hampir setahun, Yuna mendapatkan kostum beruang dari admin game itu. Kostum itu ternyata punya stat dan efek yang sangat kuat sehingga membuat karakternyata jadi lebih kuat.

Meski awalnya enggan memakainya, Yuna mencobanya. Anehnya, setelah dia memakai kostum itu, Yuna berpindah ke dunia game kesayangannya itu dalam bentuk beruang. Dia tidak bisa keluar dan terjebak di dunia itu. Yuna pun akhirnya bersiap menjelajahi dunia baru tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More