7 Karakter Kakak Cowok Paling Keren di Serial Anime

Rabu, 23 Februari 2022 - 21:46 WIB
Dedikasi Tanjiro untuk membantu Nezuko tidak bisa dipercaya. Dia pun selalu menggendong Nezuko ke mana-mana. Bahkan, saat bertarung pun, Nezuko jarang dilepaskannya dari gendongannya. Dia pun segera bertindak kalau ada orang mulai mengusik adiknya, tak peduli siapa orang itu, bahkan seorang Hashira sekalipun.

3. Lelouch — Code Geass



Lelouch sangat cerdas dan bahkan salah satu karakter tercerdas di anime. Dengan kecerdasannya itu, dia berhasil melumpuhkan orang yang lebih kuat darinya. Dia selalu terlihat tenang dan tanpa ekspresi, jadi sulit untuk bisa melihatnya bereaksi langsung terhadap apapun. Tapi, jangan coba-coba mengusik adiknya, Nunnally. Meski selalu menampakkan sikap elegan, Lelouch akan melakukan apa pun demi menyelamatkan adiknya.

Keinginan Lelouch menggulingkan Britannia juga didorong atas impiannya untuk memberikan dunia yang lebih baik untuk Nunnally. Secara praktis, Nunnally menjadi satu-satunya keluarga kandung Lelouch setelah ibu mereka tewas dan mereka dibuang dari kerajaan. Lelouch bahkan meninggalkan sekutunya demi menyelamatkan Nunnally dari bahaya. Di sepanjang serial itu, berkali-kali Lelouch terlihat betapa pedulinya dia pada adiknya itu.

2. Edward Elric — Fullmetal Alchemist



Edward mungkin tidak menyangka kalau tragedi akan terus menyambangi hidupnya. Saat masih kecil, Edward dan adiknya, Alphonso, harus kehilangan ibunya. Mereka lantas berusaha menghidupkan lagi ibunya dengan alkimia. Alih-alih berhasil, eksperimen mereka malah berakhir tragis. Edward kehilangan kaki kirinya dan Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya.

Demi menyelamatkan nyawa adiknya, Edward mengorbankan tangan kanannya. Di sepanjang serial ini, Edward lebih berfokus untuk mengembalikan tubuh Alphonse ketimbang mendapatkan kembali anggota tubuhnya itu. Edward juga sangat protektif terhadap adiknya itu. Dia berkali-kali mengomeli Alphonse untuk menjauhkannya dari bahaya.



1. Portgas D Ace — One Piece



Ace sangat dekat menyayangi adiknya, Luffy, meski mereka tidak punya hubungan darah. Hubungan mereka jadi bertambah dekat setelah “kematian” Sabo. Ace berjanji untuk benar-benar merawat Luffy karena dia tidak mau kehilangan saudara lagi. Ace pun bersedia melakukan apa saja demi menjaga keselamatan Luffy, seperti terlihat di Terminal Abu-abu.

Setelah Blackbeard mengungkapkan rencananya untuk menangkap Luffy, Ace segera memutuskan kalau dia tidak bisa membiarkan itu terjadi. Alih-alih, dialah yang ditangkap. Di busur Marineford, Ace melemparkan dirinya di tengah-tengah serangan Akainu terhadap Luffy. Ace pun mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Luffy. Kematian Ace adalah salah satu momen paling emosional dalam sejarah anime.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More