7 Karakter Kakak Cowok Paling Keren di Serial Anime

Rabu, 23 Februari 2022 - 21:46 WIB
Sejumlah kakak cowok di anime adalah contoh kakak yang sangat bertanggung jawab atas keselamatan adik mereka. Tak jarang, mereka pun rela mengorbankan nyawanya. (Foto: Fandom)
Punya kakak cowok sering dianggap keren bagi banyak orang. Bayangan mempunyai seorang pelindung yang selalu ada untuk mereka dan berbagi cerita dengan mereka selalu terlihat menyenangkan. Ini pun berlaku bagi anime .

Di anime, kakak cowok biasanya punya tugas dan tanggung jawab yang lumayan berat. Mereka bertanggung jawab merawat adik mereka dan menjadi sosok yang lebih dewasa. Namun, memang, tak semua kakak cowok itu begitu berkarisma dan mau memanggul tanggung jawab untuk adik mereka.

Ada sejumlah kakak cowok di anime yang justru suka berselisih atau bahkan memperlakukan adik mereka dengan buruk. Contoh besarnya ada di Naruto. Namun, tentu saja, ada sejumlah kakak cowok di anime yang bahkan rela mempertaruhkan nyawa mereka demi adik mereka. Keren, kan? Siapa kakak cowok paling keren di anime? Simak ulasan berikut ini!



7. Killer B — Naruto





Killer B adalah jinchuriki Hachibi dan seorang pendekar pedang mumpuni. Kemahirannyab berpedang membuatnya bisa mengalahkan seseorang sekuat Sasuke Uchia yang memperlihatkan kalau di adalah petarung yang hebat. Kepribadiannya yang flamboyan dan kesukaannya nge-rap membuatnya sangat disukai.

Killer B diadopsi Raikage Ketiga. Dengan demikian, dia menjadi kakak Lightning A. Berdua, mereka membentuk duo yang mengagumkan. Mereka bahkan bisa menciptakan gerakan bertarung khusus bersama.

6. Gohan — Dragon Ball Z



Gohan menghabiskan mayoritas masa kecilnya tanpa Goku. Alih-alih, dia dibesarkan Piccolo, yang melatihnya untuk menjadi petarung yang kuat. Keluarga Goku sepertinya memang disfungsi. Goku tidak lagi hadir ketika Goten lahir.

Tapi, Goten cukup beruntung. Meski tumbuh tanpa ayahnya, kakaknya, Gohan, muncul dan membantu ibunya, Chi Chi, membesarkan Goten. Selama 7 tahun, Gohan mengawasi Goten dan bahkan melatihnya. Tak heran jika dua kakak beradik ini punya ikatan yang sangat kuat.

5. Killua — Hunter x Hunter



Killua menjalani pelatihan brutal saat dia masih kecil. Latar belakang keluarganya sebagai pembunuhlah yang memaksanya. Karena bakatnya, Killua pun berhasil menyelesaikan program pelatihan itu. Tak seperti anggota keluarganya, Killua adalah orang yang penuh kasih sayang dan dekat dengan adiknya, Alluka.

Dijauhi anggota keluarganya, Alluka tidak memperlihatkan emosi. Tapi, ketika dia bertemu Killua, dia sangat senang sekali. Setelah busur Semut Chimera, Killua memutuskan mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Alluka. Ini membuktikan betapa pentingnya Alluka untuk Killua.

4. Tanjiro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Tanjiro mungkin akan mendapatkan penghargaan sebagai kakak terbaik di dunia anime saat ini. Tanjiro adalah seorang anak yang sayang keluarga dan bertanggung jawab. Sejak ayahnya meninggal, dia pun mengambil alih tugasnya untuk merawat ibu dan 5 adiknya. Namun, semuanya berubah setelah iblis membantai seluruh keluarganya dan mengubah adiknya, Nezuko, menjadi iblis. Tanjiro pun bertekad balas dendam dan mencari cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More