10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Rabu, 23 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime
Karakter raja iblis terkuat di anime tak selalu muncul dengan bentuk yang menyeramkan. Beberapa dari mereka justru tampil dengan penampilan fisik yang menarik. (Foto: Fandom)
A A A
Raja iblis adalah karakter yang tidak bisa disepelekan di anime . Mereka kuat, punya kemampuan tinggi, dan, beberapa di antaranya, kejam. Ini membuat mereka sangat sulit dilumpuhkan. Para pahlawan anime pun harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka.

Meski berstatus sebagai raja iblis, penampilan mereka tidak selalu mengerikan. Ada yang terlihat klimis, dan ada juga yang memang terlihat sangar. Ada beberapa raja iblis ini yang malah terlihat selengekan dan tidak serius dengan diri mereka.

Tapi, meski terlihat santai dan selengekan, tidak berarti mereka bisa disepelekan. Mereka kuat, punya kemampuan tinggi, dan, sekali lagi, sulit dikalahkan. Nah, siapa saja raja iblis terkuat di anime? Simak ulasannya berikut ini!



10. Sebastian Michaelis — Black Butler
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Sebastian Michaelis mungkin menjadi iblis dambaan banyak orang. Dia setia, rajin dan akan melindungi majikannya. Sebagai kepala pelayan, Sebastian bisa menyingkirkan noda apa pun dari karpet. Dari remahan roti, tumpahan minuman, sampai musuh, semua bisa dibersihkannya sampai bersih.

Sebastian bisa menyapu musuh-musuhnya dengan penuh keanggunan. Meski begitu, dia bisa berubah menjadi bentuk iblis utuhnya jika memang diperlukan. Ini biasanya terjadi ketika majikannya dalam bahaya. Dia pun pasti segera menghancurkan musuh tersebut.

9. Beelzebub III — Beelzebub
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Beelzebub III adalah raja iblis yang sangat acak dan pelupa. Dia ingin menghancurkan kemanusiaan dan mengirim anak bungsunya ke dunia manusia untuk melakukan pekerjaan itu. Tapi, dia kemudian mengirim anak sulungnya, En, karena lupa sudah mengirim anak bungsunya ke dunia manusia. Setelah diingatkan pembantunya, dia mengirim En untuk bekerja sama dengan adiknya itu.

Beelzebub III adalah raja yang aneh, yang menyerahkan semuanya ke pembantunya yang setia. Dia kemudian pergi untuk melakuan aktivitas acak, sebagian besar dengan wanita. Kurangnya pertimbangan dia terhadap anak-anaknya tercermin dengan bagaimana dia menyerahkan anak bungsunya agar dirawat manusia.

8. Staz Charlie Blood — Re: Hero
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Vampir penguasa Distrik Dunia Iblis Timur itu tidak berpenampilan dan bertingkah seperti iblis kebanyakan. Dia seorang Otaku, yang suka dengan budaya Jepang. Karena statusnya sebagai raja iblis, ada rumor yang mengatakan kalau dia adalah diktator haus darah yang lemah.

Hingga suatu hari, Staz menyerang Yanagi Fuyumi, seorang cewek asal Jepang yang tidak sengaja masuk portal ke dunia iblis. Staz kemudian bersumpah memulihkan Fuyumi agar dia bisa masuk ke dunia manusia. Staz adalah vampir aneh yang mirip seperti kebanyakan manusia biasa.

7. Sadao Maou — The Devil Is A Part-Timer!
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Raja Iblis Setan berusaha menakhlukkan apa pun di dunia Ente Isla. Namun, dia kemudian dikalahkan Emilia dan harus lari ke Tokyo modern lewat portal antardimensi. Begitu berada di Tokyo, kekuatannya pun hilang dan dia menjadi manusia biasa.

Setan kemudian memakai identitas manusianya sebagai Sadao Maou. Dia lantas bekerja di sebuah restoran fast food bernama MgRonald’s. Sejak bekerja di tempat tersebut, cita-citanya pun berubah. Sadao sekarang ingin naik karier dan kemudian menjadi penguasa dunia.

6. Akuto Sai — Demon King Daimao
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Tidak semua iblis punya bentuk yang mengerikan. Ada juga yang muncul dengan penampilan fisik menarik. Akuto Sai adalah calon raja iblis yang berpenampilan seperti anak SMA kebanyakan. Bahkan, di sekolah, dia menjadi idaman para cewek di sana.

Namun, meski menjadi raja iblis, Akuto justru ingin menjadi pendeta setelah dibesarkan di gereja. Tentu saja, banyak orang yang khawatir dengan keinginan Akuto itu. Apalagi ada ramalan yang mengatakan kalau Akuto akan menjadi raja iblis begitu dia lulus dari sekolahnya. Akuto sebenarnya adalah orang baik yang selalu melakukan hal yang benar.

5. Raja Piccolo — Dragon Ball
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Raja Piccolo pernah menjadi penjahat terkuat di dunia Dragon Ball. Dia berambisi mendapatkan 7 Bola Naga agar bisa awet muda. Dia kejam dan tak kenal ampun. Sejumlah teman Goku bahkan pernah menjadi korban kekejamannya. Dia pernah mengacaukan bumi dan menyebabkan planet damai ini menjadi neraka.

Raja Piccolo pernah disebut lebih kuat dari Super Saiyan Goku. Dia juga bisa mengatasi Super Saiyan 2 Gohan. Tapi, kekuatannya tidak berkembang secepat para Saiyan itu.

4. Raizen — Yu Yu Hakusho
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Yu Yu Hakusho adalah salah satu anime shounen terbaik. Serial punya karakter, pertarungan, turnamen dan pameran kekuatan yang seru. Meski para jagoannya lebih kuat, tapi ada makhluk lain yang lebih kuat. Tapi dari semua itu, tidak ada yang bisa menandingi Raja Iblis Raizen.

Raizen mewujudkan keseimbangan antara amarah dan kebaikan hati. Raizen sebenarnya bisa lebih kuat dari dirinya atau rekan sesama iblisnya. Tapi, kekuatannya jadi setara setelah dia memutuskan berhenti makan manusia.

3. Raja Iblis — Seven Deadly Sins
10 Karakter Raja Iblis Paling Kuat di Serial Anime

Dia adalah pencipta 10 Perintah. Maka, bukanlah sesuatu yang mengejutkan klaau dia jauh lebih kuat dari siapa pun. Seberapa kuatnya dia belum pernah dieksplorasi secara utuh di anime. Tapi, dari apa yang sudah terlihat, sepertinya, dia tidak bisa diremehkan.

Dia punya banyak kemampuan yang sulit ditandingi. Kemampuan “Penguasa” membuatnya bisa membelokkan serangan yang diarahkan langsung ke dirinya. Dia juga punya kekuatan fisik yang besar. Tidak hanya itu, dia bisa menyulap senjata dan makhluk kuat dengan mudah berkat suplai sihir gelapnya yang nyaris tak terbatas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)