6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:19 WIB
Sejumlah penggemar yang jeli mengaku melihat kehadiran sosok Reed Richards alias Mr. Fantastic di trailer Doctor Strange 2. Dia menjadi salah satu orang yang duduk di kursi di ruang sidang Doctor Strange di markas Illuminati. Belum jelas Reed versi mana yang muncul di film ini, tapi spekulasi menyebut Reed yang tampil adalah versi asli di film yang diperankan Ioan Gruffud.

5. Deadpool



Tak bisa dimungkiri jika Deadpool adalah salah satu karakter dari Marvel di Fox yang paling dinantikan kehadirannya di MCU. Karakter ini selalu muncul dalam teori dan kemungkinan cameo di hampir tiap proyek baru MCU. Sepertinya, penantian itu bakal selesai dengan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sejumlah penggemar mengaku melihat bayangan Deadpool (Ryan Reynolds) di poster Doctor Strange 2. Spekulasi kalau karakter ini benar-benar akan debut di MCU lewat film itu kian diperkuat dengan cuitan penuh rahasia kreatornya, Rob Liefeld, yang menanggapi berita di ComicBook.com. Jika Deadpool memang tampil di Doctor Strange 2, maka ini akan mengonfirmasikan Deadpool 3 terjadi di MCU.



6. Monica Rambeau



Di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada sesosok karakter yang terbungkus api menyerang Wanda Maximoff. Sejumlah spekulasi menyebutkan, kalau itu adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris). Dia kali pertama diperkenalkan di serial WandaVision. Sebelumnya, banyak yang menyebut kalau karakter di trailer itu adalah Captain Marvel.

Teori yang mengemuka adalah Monica yang tampil di film ini adalah varian Captain Marvel dari semesta lain. Di komik, Monica adalah orang kedua yang mengenakan mantel Captain Marvel dan memiliki kekuatannya. Di MCU, Monica telah diperkenalkan sebagai superhero baru bernama Spectrum. Pertarungannya dengan Wanda pun bisa dipahami karena keduanya pernah punya sejarah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More