10 Serial Original Netflix yang Wajib Kamu Tonton Tahun Ini

Minggu, 13 Februari 2022 - 13:41 WIB
Namun, pertanyaan seputar Sparrow Academy adalah yang paling membuat penasaran. Terlebih, di kelompok itu, Ben masih hidup dan sehat. Netflix telah mengumumkan season 3 akan dirilis pada 2022. Tapi, mereka tidak menyebutkan tanggal penayangannya.

5. Stranger Things season 4



Ini mungkin serial yang paling dinantikan. Penggemar sudah menanti tak kurang selama 2 tahun untuk season baru ini. Dengan akhir season 3 yang membuat penasaran, tak heran jika season4 ini menjadi salah satu serial original Netflix yang paling dinantikan.

Season4 menghadapi banyak hambatan. Covid-19 membuat serial itu mengalami penundaan produksi dan perilisan season 4. Namun, Netflix telah mengumumkan kalau season ini akan kembali tahun ini. Trailer Stranger Things season 4 telah dirilis dan menambah kegirangan penggemar.

6. Bridgerton season 2



Bridgerton mungkin adalah salah satu serial original tersukses Netflix. Season 2-nya pun sudah lama dinantikan penggemar. Dengan high fashion, high society, drama, skandal dan romansa, penggemar pun menantikan kembalinya serial ini.

Season 2 serial ini dijadwalkan dirilis pada 25 Maret mendatang. Season 3 dan 4-nya sudah mendapatkan lampu hijau. Di season 2, ada perubahan fokus terhadap Lord Anthony Bridgerton di saat dia pergi mencari cinta.

7. Top Boy season 4



Sejak awal, Top Boy telah menjadi serial yang mewujudkan keinginan penggemar dengan sedikit ketidakterdugaan di dalamnya. Reboot Netflix atas serial ini telah meneruskan cerita ketegangangan antara dua geng narkoba di kawasan timur London. Penggemar sudah laman menantikan kehadiran serial ini di Netflix. Toy Boy akan tayang pada 18 Maret mendatang.

8. Pieces of Her



Pieces of Her berkisah tentang Andy Oliver yang mengetahui rahasia gelap dari masa lalu ibunya saat serangan terjadi di kota kecilnya mengemukakan kebenaran. Serial ini dibintangi Bella Heathcote dan Toni Collette sebagai ibu dan anak. Serial ini diangkat dari novel karya Karin Slaughter. Serial ini akan cocok buat penggemar drama thriller.

9. Vikings: Valhalla



Sebagai spinoff serial asli Vikings, Vikings: Valhalla akan terjadi lebih dari satu abad sejak peristiwa di serial aslinya. Serial ini akan mengikuti penjelajah legendaris Leif Erikkson dan Pangeran Nordik Harald Sigurdsson. Mereka berusaha menempa takdir mereka dan membuat sejarah. Serial in menjanjikan adegan perang berdarah-darah yang lebih keras dari serial aslinya.



10. Inventing Anna
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More