7 Rekomendasi Anime Loli yang Pasti Bikin Gemes yang Nonton

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:29 WIB
Anime ini bisa masuk ke sejumlah genre sekaligus, termasuk loli. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon mengisahkan tentang Kobayashi, seorang pegawai kantoran. Suatu hari, sepulang dari kantor, dia mabuk. Saat mabuk, dia menyelamatkan seekor naga bernama Tohru.

Uniknya, Tohru dapat berubah menjadi wujud manusia yang sangat imut. Sebagai bentuk rasa terima kasihnya, Tohru datang untuk menjadi pelayan bagi Kobayashi. Sejak saat itu, kehidupan Kobayashi tidak tenang dan banyak hal aneh lainnya bermunculan.

5. Sora no Method



Sora no Method menceritakan tentang Komiya Nonoka. Bersama ayahnya, dia baru saja tiba di Kota Kiriyako, sebuah kota dengan piringan di atas sebuah danau. Di kota itu, Nonoka bertemu seorang gadis kecil bernama Noel di rumahn lamaya. Awalnya Nonoka tidak mengetahui siapa gadis kecil tersebut. Namun, Nonoka kemudian ingat kalau Noel adalah piringan di atas danau kotanya.

Bagi sejumlah orang, anime ini dianggap punya alur yang membosankan dan membingungkan. Namun, anime tetap menjadi salah satu rekomendasi untuk pecinta anime genre loli, karena terdapat banyak karakter imut dan menggemaskan yang akan membuat anda senyum-senyum sendiri melihat keimutannya. Salah satu scene favorit di anime ini adalah ketika Noel mengucapkan kata “Roarrrr”.

6. Himouto! Umaru-chan



Himouto! Umaru-chan bercerita tentang kehidupan sehari hari Umaru Doma yang hidup bersama kakakya, Taihei Doma. Yang menarik dari anime ini adalah kepribadian Umaru. Ketika di luar rumah, Umaru adalah siswi yang biasa yang ramah, rajin, dan cantik. Tapi, di rumah, Umaru adalah menjadi gadis pemalas dan suka bermain game.

Perbedaan kepribadian Umaru di dalam dan luar rumah inilah yang menjadikan anime ini menarik. Orang pasti akan meleleh ketika melihat Umaru di rumahnya. Adegan-adegan di anime bikin gemas.



7. Nekopara



Nekopara menceritakan tentang dunia gadis kucing yang berasal dari rekayasa genetik hidup berdampingan dengan manusia pada umumnya. Kashou Minazuki ingin membuat sebuah toko kue. Kemudian dua ekor kucing yang berasal dari rumah keluarganya membantunya dan meramaikan kehidupan Kashou.

Dari ceritanya tentang kucing, orang pasti sudah bisa membayangkan banyaknya karakter-karakter kawaii di anime ini. Tentu saja, ini benar adanya. Para neko di anime ini memang punya pemampilan lucu dan menggemaskan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More