7 Rekomendasi Anime Loli yang Pasti Bikin Gemes yang Nonton

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:29 WIB
Anime loli tidak punya konflik seserius shounen. Tapi, anime ini adalah salah satu genre favorit cowok karena penampilan karakternya yang imut dan menggemaskan. (Foto: Anime Fanatika)
Anime loli biasanya disukai mereka yang suka karakter yang imut dan menggemaskan. Anime seperti ini bisa masuk ke genre lain selain bisa disebut sebagai genre yang berdiri sendiri. Karakter yang tampil di serial anime seperti ini biasanya bakal bikin gemes.

Sejumlah orang menyebut kalau anime loli ini adalah anime kesukaan cowok. Meski biasanya yang diasosiasikan dengan cowok adalah anime shounen atau anime yang banyak tarungnya karena terkesan macho, anime loli juga disukai karena penampakan karakternya yang kawaii. Ada juga yang menyebut anime loli ini “laki banget”.

Karakter loli mungkin tersebar di banyak genre di anime. Namun, anime loli juga ada dan ceritanya tak kalah seru dengan anime lainnya. Berikut 7 anime loli seru yang direkomendasikan GenSINDO!



1. Non Non Biyori





Non Non Biyori adalah salah satu anime loli terpopuler di Indonesia. Anime ini punya banyak karakter yang kawaii dan menggemaskan. Anime ini pun memberikan rasa nyaman saat ditonton karena mengisahkan kehidupan di pedesaan.

Anime ini mengisahkan tentang Hotaru Ichijou. Dia merupakan seorang siswi baru yang baru pindah dari kota ke Desa Asahigaoka. Ternyata, sekolah barunya itu hanya punya 4 orang siswa. Mereka adalah Renge Miyauchi di kelas 1, Natsumi Koshigaya di kelas 7, Komari Koshigaya di kelas 8, dan Sugura Koshigaya di kelas 9. Bersama dengan keempat temannya, kehidupan baru Hotaru pun dimulai.

2. Papa no Iukoto wo Kikinasai



Papa no Iukoto wo Kikinasai menceritakan tentang Segawa Yuuta. Dia merupakan seorang mahasiswa semester pertama di Universitas Tama. Sejak kecil, Yuuta sudah kehilangan kedua orang tuanya dan diasuh oleh kakak perempuannya yang bernama Segawa Yuri.

Singkat cerita, Yuuta mulai hidup mandiri sebagai mahasiswa, sedangkan kakaknya itu dinikahi seorang duda dan memiliki 3 anak. Suatu ketika, Yuri beserta dengan suaminya harus pergi ke luar negeri dan menitipkan ketiga anaknya kepada Yuuta. Namun, kabar duka datang. Pesawat yang ditumpangi Yuri dan suaminya mengalami kecelakaan dan menewaskan mereka berdua.

Akhirnya, Yuuta pun memutuskan untuk mengasuh ketiga anak dari kakak perempuannya tersebut. Perjuangan Yuuta untuk mengasuh Sora, Miu, dan Hina dimulai. Kehidupan yang penuh masalah dan juga kebersamaan di antara mereka.

3. Blend S



Blend S menceritakan tentang Maika Sakuranomiya. Dia sedang berusaha mengumpulkan uang untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Dia melakukannya dengan cara bekerja sampingan sebagai pelayan di sebuah kafe.

Yang menarik, selama bekerja di kafe itu, Maika harus melayani pelanggan berdasarkan karakter yang telah diberikan manajernya kepada semua pelayan di tempat tersebut. Tentu saja, ini menciptakan pemandangan yang menarik. Karakter yang tampil di anime ini pun jadi begitu imut dan menggemaskan.

4. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More