12 Karakter Anime Paling Imut yang Pasti Bikin Gemes

Jum'at, 04 Februari 2022 - 00:00 WIB
6. Chika Fujiwara



Karakter utama Kaguya-sama: Love is War, Chika Fujiwara, adalah sekretaris OSIS Akademi Shuchiin. Organisasi ini dipimpin Shirogane dan Shinomiya Kaguya sebagai ketua dan wakilnya. Chika dikenal sebagai karakter yang kawai. Rambut pink dengan pita hitam dan ekspresinya membuatnya selalu menggemaskan.

7. Sayu Ogiwara



Di Hige wo Soru (9 Tailed Kitsune), Sayu merupakan seorang gadis SMA yang kabur dari rumahnya dan bertahan hidup secara berpindah-pindah tempat tinggal sampai akhirnya bertemu dengan seorang cowok kantoran bernama Yoshida. Sayu memiliki penampilan fisik yang ideal dan berisi. Senyuman manis palsunya membuatnya jadi terlihat imut.

8. Tamaki Kotatsu



Tamaki Kotatsu dari Fire Fore merupakan pengendali api generasi ketiga sekaligus anggota dari pasukan pemadam kebakaran khusus 8 yang dipimpin Kapten Obi. Tamaki sangat menawan dengan rambut hiam dan mata oranyenya. Dia bertubuh ideal dan cukup berisi. Dia jadi tambah imut ketiika berperilaku konyol dan mesum di hadapan teman-temannya.

9. Megumin



Megumin dari KonoSuba merupakan seorang penyihir yang sangat suka sihir ledakan dan sering disebut sebagai Loli Nuklir. Bersama Kazuma, Aqua, dan Darkness, dia berpetualang di dunia Isekai dengan tujuan untuk mengalahkan raja iblis. Megumin memukau para pencinta anime dengan rambut pendek hitam, jubah, topi penyihir dan penutup salah satu matanya.

10. Nino Nakano



Di Gotoubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets, Nino Nakano merupakan anak kedua dari lima bersaudara yang lahir kembar. Nino harus bersaing dengan saudaranya untuk bisa mendapatkan hati dari Uesugi Futarou, guru les mereka. Nino berpenampilan seperti layaknya gadis SMA. Tubuhnya yang ideal dan berisi dengan rambut merah dan mata biru bertatapan sinis membuatnya terlihat imut.

11. Hayase Nagatoro



Hayase Nagatoro di Ijiranaide, Nagatoro-san adalah adik kelas yang sangat usil dan nakal terhadap Senpai-nya. Nagatoro berrambut hitam panjang, mata berwarna coklat, serta memiliki warna kulit coklat yang eksotis. Keimutannya sering terlihat ketika menggoda dan menjahili Senpai-nya.



12. Arisu Sakayanagi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More