12 Karakter Anime Paling Imut yang Pasti Bikin Gemes

Jum'at, 04 Februari 2022 - 00:00 WIB
Bukan rahasia kalau banyak karakter cewek di anime yang selalu terlihat imut dan menggemaskan. Mereka bisa jadi sosok yang kuat, tangguh, cuek atau bahkan usil. (Foto: Crunchyroll)
Karakter yang imut menjadi salah satu daya tarik bagi pencinta anime untuk terus menonton serialnya. Karakter seperti ini juga sering menjadi alasan mengapa sebuah anime tiba-tiba jadi viral dan disukai. Tidak jarang para pecinta anime menjadikan karakter imut nan menggemaskan ini sebagai ‘waifu’ alias ‘istri’ mereka.

Karakter imut ini biasanya adalah karakter cewek. Karakter cowok yang didamba pecinta anime biasanya adalah mereka yang tampil cool, dingin, cuek tapi perhatian. Sementara, karakter-karakter cewek ini juga tak hanya tampil menggemaskan. Sebagian di antara mereka terbukti kuat saat bertempur.

Nah, karakter-karakter imut ini biasanya digilai para cowok penggemar anime. Banyak di antara mereka yang mengoleksi apa pun terkait karakter tersebut. Jadi, siapa saja karakter anime terimut versi GenSINDO? Simak ulasan berikut ini!



1. Kanna Kamui





Kanna merupakan karakter utama Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Dia merupakan naga betina muda yang diasingkan dari negeri aslinya. Wujud naga Kanna berwarna putih, berbulu, bermata biru dengan ekor dan sayap. Sementara, Kanna juga bisa berwujud manusia dengan mata biru, berambut putih, serta memiliki tanduk. Kanna sangat populer karena penampilan imutnya dan suara lembutnya yang sangat khas.

2. Rui Tachibana



Di Domestic Kanojo, Tachibana Rui jatuh cinta pada kakak tirinya, Natsuo Fuji. Ini menjadi drama yang menyentuh di anime ini. Rui punya penampilan yang sangat imut dengan rambut pendek birunya. Salah satu ciri yang membuat Rui tambah menggemaskan adalah ekspresinya saat sedang cemburu atau marah. Adegan Rui marah atau cemburu ini bisa membayangi pikiran para penontonnya.

3. Mai Sakurajima



Sakurajima Mai dari Seishun Buta Yarou kerap menjadi ikon anime di Indonesia. Mai-san adalah anak SMA yang cantik. Dia berambut panjang hitam. Ekspresi dingin terkesan sadis saat berbicara dengan pacarnya, Sakuta Azusagawa membuatnya terlihat imut. Sikap dingin yang dipadu dengan sifat pemalunya saat digoda Sakuta membuat para penonton menjadi gemas dengannya.

4. Noelle Silva



Noelle Silva dari Black Clover adalah salah satu bangsawan di Kerajaan Clover. Dia diasingkan keluarganya karena tidak mampu mengendalikan sihirnya. Namun, sejak dia bergabung dengan pasukan Banteng Hitam bersama Asta, kemampuannya jadi terus meningkat. Sebagai bangsawan, penampilan Noelle sangat menawan. Berambut perak, mata ungu dan seorang tsundere, Noelle jadi menggemaskan. Kesan imut selalu muncul saat Noelle jadi tsundere di dekat Asta.

5. Megumi Tadakoro



Tadakoro Megumi dari Shokugeki no Soma adalah salah satu siswa Akademi Totsuki, sebuah sekolah khusus memasak. Saat lulus, mereka diharapkan menjadi chef ternama di Jepang. Megumi selalu tampil imut dengan rambut biru kepang duanya. Sifat gugup dan pemalunya kian menambah kegemasan pada sosok Megumi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More