Karakter 7 Anggota ENHYPEN di Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:18 WIB
Sunghoon memerankan Solon, yang sepertinya menjadi karakter yang paling tidak percaya dan memusuhi siapa saja di awal Dark Moon: The Blood Altar. Solon terlihat tenang dan percaya diri. Tapi, dia bisa jadi arogan dan sangat kejam. Meskipun cerdas, dia merasa rendah diri dari saudara-saudaranya. Dia yakin kalau dirinya tidak benar-benar cocok dengan grup itu. Di balik penampilannya yang dingin, Solon punya rahasia besar yang harus dia tutupi.

6. Sunoo — Shion



Sunoo adalah vokalis utama di ENHYPEN. Tapi, di Dark Moon: The Blood Altar, dia memerankan Shion yang kekanak-kanakan dan tukang bikin masalah. Shion punya teman paling banyak di sekolah ketimbang 6 saudaranya. Dia adalah orang yang blak-blakan dan jujur dengan perasaannya, meski kadang itu bisa membuat orang lain tidak nyaman. Shion tidak mendengarkan saudara-saudaranya. Dia selalu melakukan apa yang dia inginkan, seperti berteman dengan Sooha, meskipun Solon keberatan.

7. Jungwon — Jakah



Pemimpin ENHYPEN ini memerankan Jakah, cowok tercerdas dari tujuh vampir bersaudara di Dark Moon: The Blood Altar. Dengan kecerdasannya, dia bisa dengan cepat berpikir untuk memutuskan tindakan terbaik. Jakah juga dikenal dengan pembuat keputusan rasionalnya. Ini membantunya melindungi rahasianya dan saudara-sudaranya. Meskipun mereka sangat bergantung padanya, Jakah percaya dia harus melakukan lebih demi melindungi mereka.



8. Niki — Noa



Niki adalah maknae alias anggota termuda ENHYPEN. Begitu juga karakternya di Dark Moon: The Blood Altar, Noa, yang merupakan anggota termuda di antara 7 vampir bersaudara. Noa punya kekuatan besar dan istimewa di antara para vampir itu. Dengan kekuatan bisa mengendalikan kegelapan, dia ingin berguna bagi saudara-saudaranya dan jadi sekeren mereka. Tapi, keinginannya itu sering membuatnya jadi terburu-buru dan ceroboh saat berusaha melakukannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More