17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Kamis, 20 Januari 2022 - 01:10 WIB
Dia terlihat kali pertama saat Muzan mengamuk kepada iblis bawah. Dia menggantikan Hantengu setelah kematiannya. Tapi, kemampuan tarung fisik Nakime tidak pernah diperlihatkan. Dia terlihat memainkan Biwa-nya. Dengan meainkan Biwa-nya, Nakime bisa memanipulasi kastil.

Dia juga bisa membuka portal dan memanipulasi ruangan. Nakime juga bisa melepas bola matanya untuk memata-matai. Dia adalah karakter yang cerdas.

14. Iblis Atas 3: Akaza



Akaza adalah ahli bela diri terlatih yang membuatnya cemerlang dalam pertarungan tangan kosong. Di antara para iblis, dia punya kemampuan regenerasi tertinggi. Inderanya yang tajam membuatnya bisa membaca level kekuatan musuhnya.

Teknik manipulasi darah Akaza memberinya kemampuan untuk membangkitkan gelombang kejut. Menjelang akhir, Akaza memperlihatkan keinginan kuat untuk tetap hidup di saat dia mulai meregenerasi kepalanya. Akaza memperlihatkan sifat dikuasai 12 Kizuki dan kemampuan mereka dari awal cerita ini. Dia adalah salah satu karakter paling dibenci di Kimetsu no Yaiba setelah membunuh salah satu karaker favorit penggemar, Kyojuro Rengoku.

15. Iblis Atas 2: Doma



Doma adalah iblis karismatik yang memangsa wanita cantik. Kanao Tsuyuri mengatakan kepadanya kalau dia sama sekali tidak apatis. Ini membuat membunuh jadi lebih mudah baginya. Di busur cerita akhir, dia membuktikan menjadi lawan yang tangguh meski tidak bertarung dengan serius.

Senjatanya adalah dua kipas tradisional Jepang yang membantunya melepaskan pukulan ke lawannya. Dua belas Kizuki dan kemampuan mereka dikembangkan dengan sifat yang sama. Pada Doma, teknik iblis darahnya membuatnya bisa menciptakan es dingin yang bisa membekukan lawannya hanya dalam beberapa detik.

Ini sepertinya sangat bercampur dengan emosinya yang benar-benar mati rasa. Doma bisa menyerap tubuh tanpa memakannya. Tubuhnya dengan cepat beradaptasi pada racun dan menciptakan antibodi dengan lebih cepat dibandingkan iblis lain.



16. Iblis Atas 1: Kokushibo



Kokushibo adalah saudara kembar Yoriichi Tsugikuni, pembasmi iblis terkuat. Kokushibo bernama asli Michikatsu Tsugikuni dan pernah menjadi pembasmi iblis Dia adalah iblis terkuat kedua setelah Muzan. Sebagai pengguna pernapasan bulan, dia sangat sulit dikalahkan, bahkan oleh pembasmi iblis terkuat saat ini, Gyomei Himejima.

Kekuatan, refleks, dan daya tahannya sangat ditingkatkan. Menjadi pendekar pedang terlatih memberinya keuntungan sebagai ahli strategi yang baik dalam pertempuran. Setelah menerima tanda pembasmi iblisnya dan menjadi iblis, Kokushibo mendapatkan kemampuan melihat melalui dunia transparan.

Dia punya tiga pasang mata yang dihasilkan dari kemampuan manipulasi dagingnya. Itu memberinya level penglihatan yang lebih tinggi. Seperti Kaigaku, Kokushibo juga memodifikasi pedang Nichirin-nya dengan menggunakan teknik manipulasi dagingnya. Dia juga bisa memproduksi pedang dari tubuhnya, yang sepertinya merupakan versi lebih maju dari kemampuan Gyutaro memproduksi sabit.

Kokushibo menggunakan teknik iblis darah untuk menyarangkan banyak serangan ke lawannya. Seperti Akaza, Kokushibo juga punya indera yang tajam yang nyaris membuatnya bisa meregenerasi kepalanya yang dipenggal. Menjelang akhir, Kokushibo berubah menjadi iblis yang sangat mengerikan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More