17 Anggota 12 Kizuki Binaan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba

Kamis, 20 Januari 2022 - 01:10 WIB


Daki adalah iblis cantik yang menghuni sebuah rumah bordil. Muzan terlihat memuji kekuatannya. Dia sangat kejam dan punya sejarah memangsa 7 Hashira. Inderanya tajam. Dia dengan mudah bisa membaca level kekuatan lawannya.

Senjata pilihan Daki adalah obi setajam pisau yang dibuat dengan memanipulasi dagingnya. Dia juga menggunakan rambutnya untuk menyarangkan jurus tertentu. Teknik manipulasi dagingnya membuatnya bisa memotong musuhnya, menyimpan makanan dan bahkan membelanya.



Gyutaro bisa meningkatkan kekuatan adiknya dengan menyatu bersamanya. Dia memanipulasi dagingnya untuk membentuk dua sabit tajam yang dia gunakan saat bertarung. Inderanya ditingkatkan untuk menandangi serangan cepat lawannya.

Gyutaro menggunakan gumpalan darah padat untuk menyerang musuhnya. Dia juga terlihat bisa menciptakan racun maut dari tubuhnya. Daki dan Gyutaro punya kemampuan unik yang membuat mereka sulit dipenggal. Satu-satunya cara adalah memenggal mereka secara bersamaan.

10. Iblis Atas 6: Kaigaku



Setelah kematian Daki dan Gyutaro, Kaigaku diangkat menjadi Iblis Atas 6. Kaikagu adalah pengkhianat Pembasmi Iblis. Dia menjadi musuh Zenitsu menjelang akhir serial ini. Kaigaku membuat penampilan mengagumkan di busur Kastil Infinity, di mana dia bertarung melawan Zenitsu.

Kaigaku memperlihatkan kecepatan tinggi sebagai pengguna pernapasan petir. Senjatanya adalah katana modifikasi yang membuatnya bisa menggunakan teknik seni darah. Dengan menggabungkan kemampuan iblisnya dan kemampuanya di masa lalu, Kaigaku mendapatkan kemampuan memanipulasi listrik. Dia adalah pendekar pedang hebat dengan teknik pernapasan yang ditingkatkan.

11. Iblis Atas 5: Gyokko



Gyokko adalah iblis narsisistik dan sadis. Dia tampil di busur cerita Desa Ahli Pedang. Gyokko memperlihatkan kecepatan, refleks dan kemampuan regenerasi yang ditingkatkan. Senjatanya adalah kuali yang memberinya kemampuan mirip air.

Kuali-kuali ini juga membuatnya bisa berteleportasi dari satu kuali ke kuali lain. Dia terlihat bisa menciptakan iblis ikan atau iblis air lainnya di kuali itu dan menggunakannya untuk menyerang atau membunuh targetnya. Dengan menggunakan kuali ini, Gyokko bisa memanipulasi air atau menjebak orang lain.

Gyokko masuk kondisi kemampuan tinggi setelah menyelesaikan Transformasi Ganti Kulitnya. Setelah berubah, Gyokko juga bisa mengubah apa pun yang dia sentuh menjadi ikan. Di antara 12 Kizuki dan kemampuan berbeda mereka, Gyokko mungkin yang terlihat tidak berbahaya tapi jadi yang paling berbahaya.

12. Iblis Atas 4: Hantengu



Hantengu memamerkan sifat yang ditingkatkan seperti iblis lain. Dia punya kemampuan iblis darahyang membuatnya bisa memanifestasikan emosinya sebagai klonnya. Bagi pembasmi iblis, 12 Kizuki dan kemampuan mereka menciptakan halangan besar. Klon Hantengu berbeda itu punya kemampuan berbeda sehingga mereka kesulitan mengalahkan mereka. Hantengu nyaris lolos sebelum Tanjiro berhasil menangkap dan memotong perutnya.

13. Iblis Atas 4: Nakime

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More