Warna dan Kekuatan 13 Pedang Nichirin di Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:33 WIB
Di Kimetsu no Yaiba, Nichirin tidak selalu muncul dalam bentuk pedang. Pada kasus Gyomei Himejima, Hashira Batu, Nichirin-nya berbentuk kapak yang disambung dengan rantai ke sebuah cambuk berduri. Kapak itu dibuat dari inti dan bahan yang sama seperti pedang Nichirin lainnya. Kapak ini ditempa dengan teknik yang lebih tinggi dari pedang lainnya. Simbol batu ini dengan baik mencerminkan kepribadian Gyomei, yaitu kuat dan kokoh. Gyomei adalah raksasa lembut yang tetap mengintimidasi. Dia berbicara dengan lembut dan emosional. Saat ini, dia adalah pembasmi iblis terkuat.



1. Pedang Nichirin Hitam



Pedang Nichirin Hitam adalah pedang paling misterius di Kimetsu no Yaiba. Pedang ini milik, tak lain dan tak bukan, Tanjiro Kamado. Menurut Collider, bilah hitam ini mewakili matahari dan dikepung praduga serta salah konsepsi. Hitam juga sering kali dilihat sebagai penyerap semua warna, yang artinya, Tanjiro akan bernavigasi ke warna pedang dan teknik Pernapasan. Bilah hitam ini dianggap langka. Penghunus pedang ini cenderung berusia pendek, apalagi menjadi Hashira.

Ada banyak teori penggemar tentang arti bilah hitam ini. Satu teori mengindikasikan kalau pedang Tanjiro jadi hitam sebagai analogi batu bara, yang terkait pekerjaan Tanjiro sebelumnya sebagai pedagang batu bara. Yang lain, mengindikasikan—spoiler dari manga—pengguna bilah hitam adalah pengguna gaya Pernapasan Matahari. Hitam dikenal sebagai kombinasi semua warna, seperti lima gaya pernapasan utama yang berasal dari gaya Pernapasan Matahari.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More