Warna dan Kekuatan 13 Pedang Nichirin di Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:33 WIB
8. Pedang Nichirin Hijau



Pernapasan yang menginspirais banyak teknik lain direpresentasikan oleh pedang hijau. Angin adalah elemen Pedang Nichirin Hijau. Pedang ini milik Sanemi Shinazugawa, Hashira Angin. Kepribadiannya yang berbelit jadi berbahaya ketika Tanjiro dikirim ke tempat khusus di akhir season 1.

7. Pedang Nichirin Biru



Pedang Nichirin Biru adalah pedang pertama yang muncul di Kimetsu no Yaiba. Pedang ini milik Hashira Air, Giyu Tomioka. Dia menghunus pedang biru yang dia gunakan dengan gaya Pernapasan Air, yang membuatnya menjadi salah satu Hashira yang hebat. Gaya tarung Giyu juga sangat mirip air. Dia bergerak dengan gerakan cair, nyaris tanpa usaha, untuk melumpuhkan iblis. Dia membunuh Iblis Ayah Laba-Laba dan Rui, iblis ranking bawah 5.

6. Pedang Nichirin Kuning



Pedang ini adalah milik Zenitsu Agatsuma yang menyimbolkan petir. Zenitsu mungkin punya kepercayaan diri yang sangat rendah dan seperti seorang pengecut. Tapi, ketika terdesak, dia membiarkan kekuatan sejatinya muncul dengan kecepatan kilat. Kekuatan ini muncul tiba-tiba dan semeledak petir. Sementara, sebagian besar Pedang Nichirin muncul dengan warna padat yang muncul di sepanjang bilahnya, warna di pedang Zenitsu itu unik. Warna di pedang itu membentuk motif kilat. Tidak diketahui mengapa pedang itu berpola seperti itu.

5. Pedang Nichirin Amber



Pedang milik Tengen Uzui ini mewakili Suara. Teknik Pernapasan Suara menggunakan kebisingan untuk membuat bingung musuh. Orang yang menggunakannya mengembangkan indera pendengaran yang ekstrem. Tengen juga memasangkan pedang ini dengan senjata lain, yaitu satu set kusarigama, senjata tangan mirip kujang. Pedang ini terdiri dari dua bilah. Tengen mengaitkan satu sama lain dengan rantai. Pedang ini juga sangat besar.

4. Pedang Nichirin Merah



Merah terkadang berarti intensitas. Di Kimetsu no Yaiba, ini tidaklah berbeda. Pedang merah mewakili api. Kepribadian nyentrik dan ekspansif Kyojuro Rengoku menerjemahkannya. Pernapasan Api menghasilkan sejumlah visual yang luar biasa, termasuk tarian Dewa Api, yang menjadi salah satu adegan paling kondang di anime. Seperti pedang milik Zenitsu, warna bilah Kyojuro juga membentuk pola unik. Warna merah bilah pedangnya dimanifestasikan dengan motif api yang melintang di sepanjang bilah pedangnya yang terlihat spektakuler bersamaan dengan gaya Pernapasan Apinya.

3. Pedang Nichirin Abu-Abu-Nila



Pedang Nichirin Abu-Abu Nila ini sempurna untuk menyembelih iblis. Warnanya mewakili hewan. Tidak ada orang lain selain pembasmi iblis bertopeng celeng yang bisa menghunusnya dengan benar. Inosuke Hashibira tidak hanya menghunus satu, tapi dua pedang sekaligus dengan warna yang sama. Pedang ini tidak hanya berpotensi membunuh iblis tapi juga membuat kacau. Pedang dibuat dengan tepi bergerigi yang mirip gigi predator. Pedang ini dilengkapi teknik Pernapasan Hewan yang dikembangkan sendiri oleh Inosuke yang hidup di pegunungan seorang diri. Gaya pernapasan unik yang berasal dari Pernapasan Angin ini memberikan indera sentuhan yang lebih pada Inosuke.

2. Pedang Nichirin Abu-Abu

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More