3 Klan Penyihir Paling Berpengaruh di Jujutsu Kaisen

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:50 WIB
Klan Kamo bertanggung jawab atas penyakit terbesar di Tiga Besar Klan Penyihir. Diakui sebagai penyihir terjahat dalam sejarah, Noritoshi Kamo dari masa lalu melakukan eksperimen pada manusia dan roh terkutuk yang kemudian menghasilkan Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian. Darahnya ditambahkan ke DNA campuran orang tua asli Lukisan Kematian. Ketika nomor 1—3 terwujud, mereka memiliki teknik bawaan yang berputar di sekitar penggunaan darah mereka sendiri. Secara khusus, Choso mewarisi Manipulasi Darah dan unggul dalam menggunakannya dibanding Noritoshi saat ini.



4. Lainnya: Klan Inumaki



Klan Inumaki adalah salah satu dari keluarga minor penyihir. Meski tidak dianggap sebagai klan utama, teknik warisan keluarga Inumaki, ujaran terkutuk, sangat dihormati. Teknik ini terlihat dari sigil Klan Inumaki, yaitu lambang “Mata dan Taring Ular” yang tercetak di sekitar mulut pengguna ujaran terkutuk.

Sebagai siswa kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo, Toge Inumaki adalah penyihir kelas 2—sebelum Yuta Okkotsu bergabung. Dia diizinkan melakukan misi solo dan teknik warisannya itu dianggap cukup kuat untuk menghadapi halangan. Sebagai siswa kelas 2, Toge sangat dihormati teman-temannya. Bahkan, siswa dari SMA Jujutsu Kyoto pun takut padanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More