Fakta Yoriichi Tsugikuni, Pembasmi Iblis Terhebat di Kimetsu no Yaiba

Kamis, 13 Januari 2022 - 22:17 WIB
Dengan pedang itu, Yoriichi bisa benar-benar meniadakan regenerasi nyaris mutlak Muzan. Sementara, Pembasmi Iblis saat ini hanya bisa memperlambatnya. Padahal, Muzan saat ini dalam kondisi lebih lemah karena Obat Anti-Kibutsuji.

Sebelum meninggal dunia di usia sekitar 85 tahun, Yoriichi bertarung melawan kakak kembarnya. Meskipun sudah tua dan sepertinya buta, Yoriichi mampu mengungguli Kokushibo dengan satu gerakan. Dia berhasil menggorok leher kakaknya itu sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya dalam kondisi berdiri tanpa luka. Kokushibo bahkan mengakui kalau Yoriichi melancarkan serangan kedua sebelum sekarat, adiknya itu sudah pasti menghabisinya karena kekuatannya masih prima.



3. Hubungan Yoriichi Tsugikuni dengan keluarga Tanjiro Kamado



Di manga telah dijelaskan kalau Yoriichi tidak punya kaitan garis keluarga dengan keluarga Kamado. Namun, keduanya punya hubungan pertemanan. Yoriichi memberikan anting hanafuda itu kepada sahabatnya, Sumiyoshi Kamado, yang kemudian mewariskannya ke keluarganya. Saat ini, anting itu dipakai Tanjiro.

Meskipun Sumiyoshi bukanlah Pembasmi Iblis, dia bisa menggunakan Pernapasan Matahari sebagai Hinokami Kagura. Dia bisa melakukannya setelah mengingat gerakan yang ditunjukkan Yoriichi kepadanya. Sumiyoshi kemudian mewariskan tarian itu kepada anak cucunya,termasuk Tanjiro.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More