Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:18 WIB
Goku adalah legendaris di antara para penggemar anime, dengan Dragon Ball menjadi salah satu franchise terkondang dalam sejarah. Meskipun kondang, Goku sebenarnya orang yang cukup membosankan. Jangan salah, kekuatannya memang tiada tanding dan itu sudah membuat penggemarnya suka. Tapi, kepribadiannya jelas meinggalkan sesuatu untuk diinginkan.

Sementara, dia jadi dewasa sepanjang serial ini, dia tetap kekanak-kanakan saat dewasa. Prioritas terbesarnya adalah berlatih, menjadi lebih kuat dan bertanding. Hal-hal ini bahkan lebih diprioritaskan ketimbang keluarganya. Dengan karakter yang kuat dan seperti dewa seperti itu, orang akan berharap dia akan jadi lebih bijaksana seiring bertambahnya usia. Tapi dengan Goku, kebijaksanaan tidak ada kaitannya dengan itu.



1. Kirito — Sword Art Online



Sword Art Online adalah serial yang disukai atau dibenci orang. Itu juga bisa dikatakan terhadap cerita protagonisnya, Kirigaya Kazuto, alias Kirito. Karena dia mendarat di titik beta sejak awak, dia pun jadi lebih tinggi dibanding pemain lain. Tapi, sejak saat itu, dia otomatis mahir di permainan baru yang dia masuki.

Dia mungkin harus bekerja keras untuk bisa berada di tempatnya sekarang. Tapi, itu sepertinya hanya satu-satunya masa ketika dia harus bekerja keras untuk kekuatannya. Untuk kepribadiannya, dari awal sampai akhir, Kirito tetap karakter dasar dan kosong serta sedikit berubah. Meski banyak penggemar yang menyukainya karena kekuatannya, yang lain berharap serial itu punya protagonis yang lebih berkembang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More