Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:18 WIB
Téa Gardner adalah karakter pendukung dan bagian dari karakter utama Yu-Gi-Oh. Dia memulai semuanya sebagai cewek yang kuat dan mampu tapi tidak berkembang seiring berjalannya serial ini. Dia dan Tristan Taylor jadi tersisih menjadi pemandu sorak di sebagian besar serial ini. Sementara dia membuktikan bisa menjadi duelis, dia nyaris tidak pernah berkompetisi. Ketika dia melakukannya, kemenangannya cenderung karena keberuntungan.

Sepanjang serial itu, dia tidak pernah jadi lebih kuat. Perannya pun tetap sama. Banyak yang berpendapat kehadirannya tidak diperlukan. Sementara meski kurang mahir dari Téa, Tristan cenderung lebih berkembang ketimbang Téa.

6. Orihime Inoue — Bleach



Penggemar punya harapan tinggi bagi Orihime Inoue. Tapi, di sepanjang serial ini, dia hanya sedikit berubah atau berkembang. Dari awal, dia adalah salah satu karakter terlemah dan terus menerus buruh diselamatkan. Dia kurang memilih dan mengambil sedikit tanggung jawab.

Sementara, dia berpotensi menjadi sekutu yang kuat, dia malahan membiarkan orang lain bertarung untuknya. Selain kelemahan dan penolakannya untuk bertempur, kepribadiannya cenderung berpusat di sekitar perasaannya terhadap Ichigo. Sementara orang lain di sekitarnya berkembang dan jadi kuat, Orihime menahan dirinya menjadi karakter yang benar-benar hebat.

5. Kagura Sohma — Fruits Basket



Ketika kali pertama tampil di Fruits Basket, Kagura memperjelas cintanya kepada Kyo. Nyatanya, perasaannya tu sepertinya menjadi sifat pribadinya yang paling menonjol, selain dari amarahnya yang tiba-tiba meledak. Meskipun Kyo terlihat jengkel dan tidak nyaman dengan pendekatannya, Kagura tetap seperti itu di sepanjang serial ini.

Sementara pada akhirnya dia menyerah, tidak ada yang berubah dari Kagura. Penonton menemukan alasannya suka Kyo. Tapi, hanya sedikit terungkap tentang dia.

4. Tenten — Naruto



Ada banyak karakter mengagumkan dan ditulis dengan baik di franchise Naruto. Sayang, Tenten bukan satu dari mereka. Dari awal, dia adalah tautan terlemah dari genin.

Sementara semua orang meningkat secara drastis dan mendapatkan kekuatan besar, kemampuan Tenten secara relatif tetap sama. Selain itu, kepribadiannya tidak pernah tumbuh dan penggemar hanya melihat sedikit pendalaman pada karakternya. Bahkan Sakura, yang disebut karakter terburuk, punya lebih banyak perkembangan dari Naruto ke Naruto Shippuden ketimbang Tenten di seluruh serial ini.

3. Satoshi — Pokémon



Seperti Pikachu, Satoshi secara praktis adalah wajah Pokémon. Penggemar telah mengikutinya sejak sangat awal ketika dia meninggalkan Kota Palet untuk mewujudan impiannya. Tapi, Satoshi hanya membuat sedikit kemajuan selama puluhan tahun perjalanan serial ini.

Dia selalu kalah di tiap Liga Pokémon yang dia ikuti dan hanya berhasil berada di puncak sekali. Tidak hanya itu, di tahun-tahun serial ini berjalan, kepribadian Satoshi tidak berubah. Dia masih orang yang sama dengan dirinya di episode pertama. Sementara penggemar bisa senang karena karakter ini belum berubah sama sekali, fakta kalau dia tidak pernah berubah atau dewasa bisa cepat basi.

2. Goku — Dragon Ball

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More