Tak Pernah Berkembang, 10 Karakter Anime Ini Jadi Membosankan

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:18 WIB
Tidak semua karakter utama atau protagonis di anime mengalami perkembangan di sepanjang serialnya. Ada yang tidak tumbuh sama sekali sehingga jadi membosankan. (Foto: Pinterest)
Salah satu bagian terbaik dari anime adalah menyaksikan perkembangan karakter. Biasanya, seiring berjalannya cerita, karakter ini akan tumbuh dan belajar semuanya dari apa yang mereka alami. Namun, tak semua karakter utama atau protagonis di anime mengalaminya.

Sejumlah karakter memang jadi versi yang lebih baik dari diri mereka. Namun, ada juga karakter yang tidak mengalami perkembangan yang baik seperti itu. Apa pun itu, mereka selalu sama apa pun yang terjadi pada mereka.

Sementara ini bukan selalu menjadi masalah, karakter-karakter ini sering jadi tumpul dan tidak memberikan kontribusi berarti bagi serial yang mereka bintangi. Mereka tidak membuat kemajuan dan sepertinya tidak pernah belajar. Ini membuat penggemar frustrasi dan menjadikan mereka sebagai karakter yang membosankan.

Mau itu karakter pendamping dengan sedikit penampilan atau protagonis, karakter tanpa perkembangan ini tidak menarik sama sekali. Siapa saja mereka? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!





10. Haruka Nanase — Free!



Dari awal, anime ini sudah menjadi fenomena global. Serial ini menarik banyak penggemar loyal saat dirilis. Tiap karakter utama di serial ini dikagumi. Salah satunya punya kepribadian yang menonjol dari yang lain. Dan, itu adalah Haruka Nanase. Sementara dia adalah karakter yang baik, hanya ada sedikit dalam kepribadian dan cerita latar Haru.

Di awal serial ini, sifat utama karakternya adalah obsesinya dengan air dan kebutuhanya untuk “bebas”. Ini menjadi ringkasan seluruh karakternya di serial ini. Tujuan dan keyakinannya yang statis, ditambah dengan kepribadiannya yang pendiam membuatnya kurang bersinar di antara yang lain.

9. Shinji Ikari — Neon Genesis Evangelion



Semua orang tentu pernah mendengar Neon Genesis Evangelion dan protagonisnya yang lemah, Shinji Ikari. Penggemar punya banyak untuk diungkapkan tentang Shinji. Biasanya, tidak ada yang positif. Di sepanjang serial ini, dia menghabiskan waktunya mengeluh dan menyesal. Dia bukanlah tipe pahlawan anime yang disukai penggemar.

Dia pengecut, lemah dan biasanya tidak terlalu membantu. Sementara dia melangkah melintasi ketakutannya dan berusaha melakukan yang terbaik, itu selalu berakhir dengan hal yang sama. Apa pun yang terjadi, dia adalah anak cengeng seperti dia dari awal.

8. Ryou Fujibayashi — Clannad



Sepanjang serial ini, setiap gadis punya busur cerita untuk mereka. Dari busur ini, penggemar jadi tahu mereka dengan lebih baik dan bisa terkoneksi dengan mereka secara emosional. Sayangnya, anime ini melompati busur Ryou Fujibayshi dan berfokus pada Tomoya Okazaki, cowok yang ditaksirnya.

Karena busur Ryou dilewati, dia akhirnya lebih menjadi pemeran pendukung meskipun menjadi bagian dari karakter utama. Di novel visual aslinya, audiens belajar banyak tentang dia. Dia bahkan menemukan cinta baru bernama Kappei. Tapi, karena anime meninggalkan busur ceritanya, penggemar tidak pernah tahu Ryou dan dia menjadi gadis yang paling tidak menarik di antara lainnya.

7. Téa Gardner — Yu-Gi-Oh

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More