10 Film Paling Mengecewakan yang Dirilis Sepanjang 2021

Minggu, 26 Desember 2021 - 20:36 WIB
6. Dune



Dune adalah satu dari film yang harus kalian pahami dongengnya agar bisa menonton dan menghargai plotnya. Sementara banyak yang memuji film itu karena skala besarnya dan pemandangannya yang indah, banyak pengguna Reddit yang merasa ending-nya agak antiklimaks untuk selera mereka. Bahkan meskipun ending itu jelas menyatakan Dune: Chapter One. Para pengguna juga mengeluhkan panjangnya durasi film ini. Durasi ini bahkan dibuat jadi lebih panjang ketika mayoritas film ini pada dasarnya adalah pembangunan dunia dan pengembangkan karakter untuk film keduanya.

7. Tom and Jerry



Orang yang selalu membaca unggahan di Reddit tiap hari akan berpikir kala kritikus film Reddit tidak suka film anak yang berusaha jadi ‘hip’. Itu adalah perasaan yang meresap terhadap film live-action Tom and Jerry. Film itu dijejali banyak referensi ‘hip’ era modern hingga ke titik menjadi mengerikan. Dijamin, banyak yang tidak masuk Tom and Jerry dengan harapan tinggi. Film ini ditujukan untuk anak-anak. Tapi, rujukan ‘hip’ itu jadi berlebihan bagi kritikus Reddit. Salah satu pengguna mengambil tangkapan layar yang memperlihatkan Tom melakukan floss dance. Komentar lain dari Snoo-84344 merangkum perasaan semua orang dengan berkomentar, “Ya, Tuhan, mengapa?”

8. Cosmic Sin



Di Amerika Serikat, orang yang mengetik Cosmic Sin di kotak pencarian di internet akan melihat sebuah utas dari r/scifi di Reddit. Judul utas itu sudah merangkum semuanya, yaitu Hindari Cosmic Sin di Netflix. Utas itu adalah perwujudan banyak orang yang nonton film itu dengan harapan bisa mendapatkan film action yang bagus, terutama karena dibintangi Bruce Willis. Alih-alih, mereka terpaksa gigit jari, apalagi kalau mereka berhasil melek selama film itu diputar. Salah satu pengguna berkomentar kalau dia tidak habis pikir dengan betapa jeleknya film itu. “Aku adalah orang dengan bar yang sangat rendah. Aku suka sci-fi dan aku benar-benar suka. Tapi sial, film ini benar-benar jelek,” tulis Relevant Neanderthal.

9. The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It



Banyak kritikus Reddit yang benar-benar kangen sentuhan yang dibawa sutradara James Wan ke serial The Conjuring. James tidak menyutradarai The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It. Dari perspektif Reddit, film itu menderita karenanya. Adegan yang membuat takut bisa ditebak. Film itu berjalan dengan keras di lini plot “Warrens sebagai superhero Kristen” dan betapa film ini salah merepresentasikan kasus Arne Johnson. The Conjuring 3 adalah salah satu film musim panas yang sangat hype dan ternyata mengecewakan.



10. Cruella



Ada segmen yang benar-benar suka Cruella, karena film itu dibuat dengan cara penuh rasa dan sopan yang setia pada salah satu penjahat terkenal Disney. Lalu ada segmen yang tersedot ke hype-nya dan kecewa dengan hasil akhirnya. Beberapa pengguna Reddit merasa Cruella berusaha terlalu keras untuk menangkap kembali sihir yang dibawa Maleficent dan sangat gagal. Pengguna lain tidak terlalu peduli pada Dalmations CGI dan durasi film, yang setidaknya 20 menit lebih panjang ketimbang seharusnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More