10 Film Paling Mengecewakan yang Dirilis Sepanjang 2021

Minggu, 26 Desember 2021 - 20:36 WIB
Selama 2021, banyak film bagus dan memuaskan penonton yang tersaji di bioskop atau layanan streaming. Tapi, ada juga yang membuat penontonnya sangat kecewa. (Foto: Warner Bros.)
Film itu penuh misteri. Jawabannya hanya bisa kalian dapatkan ketika menontonnya. Mau itu menyenangkan, membosankan, atau malah mengecewakan, semua baru terjadi ketika layar mulai memutar film yang kalian tonton.

Ada masa ketika kalian nonton film yang ternyata adalah masterpiece. Lantas, ada kalanya juga kalian nonton film yang membuat kalian bertanya: siapa yang menyuruh ini membuat film itu? Yup, film ini hanya membuat kalian kecewa dan menyesal sudah membuang waktu.

Ketika para pecinta film ini mendapati diri mereka menonton film yang jelek, biasanya mereka akan mengungkapkan unek-unek mereka di media sosial. Untuk film, yang jadi sasaran mereka biasanya adalah Rotten Tomatoes dan Reddit. Di 2021 ini, banyak penonton kecewa yang mencurahkan perasaan ketidakpuasan mereka di Reddit. Mengutip Collider, berikut film paling mengecewakan di sepanjang 2021 menurut Reddit!



1. Infinite





Film garapa Antione Fuqua ini sebenarnya dimaksudkan untuk dirilis di bioskop. Sayang, karena pandemi, film ini ditunda perilisannya sampai Juni 2021. Tak hanya tidak jadi masuk bioskop, film ini dirilis ke layanan streaming yang relatif masih baru, yaitu Paramount Plus. Penonton ternyata tidak suka film itu. Di Rotten Tomatoes, Infinite hanya meraih 16%. Selain itu, film ini juga dihujat di Reddit, dengan para pengguna situs ini menunjuk pada pembangunan plot pengkhianatan yang tidak pernah membuahkan hasil dan akting Mark Wahlberg. Film ini sebenarnya tidak terlalu jelek. Salah satu pengguna Reddit, u/Lallo-the-Long menyebutnya sebagai film jelek terbaik 2021.

2. Space Jam 2



Kritikus Reddit termasuk yang lumayan keras terhadap Space Jam 2. Akan sulit mendapatkan pendapa positif di tengah gunungan review buruk terhadap sekuel yang tidak diminta itu. Para pengguna menggunakan kritikan klasik, yaitu cheesy and lame. Lalu ada juga yang sangat kasar. Kebencian Reddit terhadap Space Jam 2 ini tervalidasi oleh pembuat serial terpopuler di Netflix tahun ini, Squid Game, yaitu Hwang Dong-hyuk. Ending serial itu dikritik bintang Space Jam 2, LeBron James. Sebagai balasan, Dong-hyuk pun bertanya,“Kalian sudah nonton Space Jam 2?”

3. Wonder Woman 84



Secara teknis, Wonder Woman84 dirilis pada akhir 2020. Tapi, sebagian besar orang nonton film ini pada 2021 dan banyak yang tidak suka. Banyak pengguna Reddit mencaci maki hubungan Diana dan Steve dan bagaimana hubungan asmara mereka adalah versi moralitas yang menyesatkan. Diana tidak bisa merelakan Steve, meskipun rohnya berada di tubuh orang lain, yang merupakan isu lain. Ini membuat kekacauan eika film itu. Salah satu yang tidak bisa dibiarkan begitu saja oleh para penontonnya.

4. Dynasty Warriors



Ini adalah film yang sangat ingin ditonton para pengguna Netflix. Tapi, yang mereka dapatkan dari Dynasty Warrior adalah film yang berbau keyakinan dan kekecewaan. Banyak pengguna Reddit menghujat film ini atas sifatnya yang garing, momen lucu yang seharusnya serius, dan jenggot Guan Yu. Banyak pengguna menyebut jenggot itu terlalu payah bagi Dewa Perang. Ya, jenggot Guan Yu (dan casting-nya secara umum) adalah salah satu keluhan terbesar di Dynasty Warriors.

5. Army of the Dead



Film Netflix yang dinilai mempertemukan Dawn of the Dead dan Ocean’s 11 itu dipromosikan besar-besaran. Tapi, begitu dirilis, banyak yang garuk-garuk kepala pada produk jadinya. Nyatanya, banyak yang merasa montase pembuka film itu adalah bagian terbaik film itu. Setelah itu, semuanya runtuh dari sana. Film ini sangat mengecewakan sampai pengguna Reddit membuat daftar kesalahan Army of the Dead. Ada banyak kebencian terhadap Geeta. Salah satu pengguna Reddit, IsHaplo, merangkum perasaan para kritikus Reddit terhadap karakter itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More