Urutan 8 Film Spider-Man yang telah Dirilis sebelum No Way Home

Rabu, 08 Desember 2021 - 23:50 WIB
5. The Amazing Spider-Man 2 — 2014



Film ini melanjutkan eksplorasi tentang misteri orangtua Peter. Selain itu, film ini juga membangun spinoff serta sekuel yang melibatkan Sinister Six. Film ini mendapatkan penerimaan yang campur aduk atas ambisi mereka terhadap jumlah karakter dan benang plot. Tapi, film ini tetap memusatkan pada kisah cinta antara Peter dan Gwen. Film ini menampilkan kematian tragis Gwen. Electro yang diperanan Jamie Foxx di film ini akan tampil dengan desain baru di No Way Home.

6. Captain America: Civil War — 2016



Spider-Man bergabung dengan MCU dan diperkenalkan lewat Captain America: Civil War. Film ini menampilkan keretakan Avengers dan perselisihan antara Steve Rogers dan Tony Stark. Tony kemudian membentuk timnya sendiri dan merekut Peter Parker yang diperankan Tom Holland. Di sini, dia hanyalah karakter pendukung yang terlihat tidak terlalu berbeda dari 2 pendahulunya. Pembeda yang paling mencolok adalah kostum Spider-Man yang berteknologi mutakhir, berkat campur tangan Tony.

7. Spider-Man: Homecoming — 2017



Di film solo pertamanya di MCU, Spider-Man adalah pusat ceritanya. Peter versi Tom ini punya pendekatan yang sangat berbeda dibanding versi Tobey dan Andrew. Versi MCU mengubah banyak elemen dari semua perwujudan Spider-Man di komik. Peter di MCU bukanlah anak penyendiri dan sangat bergantung pada Tony Stark. Dia baru belajar untuk bergantung pada dirinya sendiri di akhir film.



8. Spider-Man: Far From Home — 2019



Setelah kematian Tony Stark di Avengers: Endgame, Peter Parker berusaha menggantikan perannya. Film ini menunjukkan Spider-Man yang hidup di bawah bayang-bayang Tony Stark. Dia menjalani cerita di mana dia harus belajar menjadi pahlawan versinya sendiri, bukannya Iron Man baru. Di komik dan 2 film sebelumnya, ini tidak perlu terjadi. Meski berbeda dari materi sumbernya, Spider-Man versi MCU ini tetap menarik untuk diikuti. No Way Home adalah lanjutan langsung Far From Home.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More