Tom Holland Siap Mundur sebagai Spider-Man dengan Bangga

Tom Holland Siap Mundur sebagai Spider-Man dengan Bangga
Tom Holland siap mundur sebagai Spider-Man jika memang diperlukan demi kebaikan karakter itu dan masa depan franchise. Dia menyatakan akan mundur dengan bangga. (Foto: YouTube/Sony Pictures)
Tom Holland sudah memerankan Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe selama 5 tahun. Selama itu pula, dia juga sudah tampil di 5 film dan akan tampil di film ke-6-nya pekan depan. Spider-Man: No Way Home disebut akan menjadi film terakhirnya sebagai Peter Parker.

Tom sepertinya sadar kalau mustahil baginya untuk memerankan Spider-Man selamanya. Baru-baru ini, dia mengatakan kalau dia selalu harus melakukan yang terbaik bagi karakter itu. Meskipun, itu berarti dia harus mundur.

“Mungkin. Kita akan lihat. Saya suka karakter ini lebih dari apa pun. Karakter ini mengubah hidup saya. Saya punya hubungan dengan penggemar yang begitu mengagumkan dan saya tidak bisa meminta lebih baik dari ini. Tapi, saya ingin melakukan yang terbaik untuk karakter itu. Kalau itu sudah waktunya buat saya untuk mundur dan orang lain tampil, saya akan melakukannya dengan bangga,” papar Tom yang dikutip ComicBook.

Baca Juga: Penggarapan Spider-Man: No Way Home Belum Selesai Seutuhnya

Tom mengatakan, dia ingin melihat semesta Spider-Man yang lebih beragam lagi. “Kalau saya bisa jadi Iron Man di sebelah Spider-Man atau Spider-Woman muda, itu akan hebat. Tapi, saat ini, semua yang harus saya pikirkan adalah apa yang terbaik untuk karakter itu dan yang terbaik untuk Peter Parker,” ujar dia.

Sebelumnya, Spider-Man: No Way Home disebut akan menjadi penampilan terakhir Tom sebagai Peter Parker di MCU. Kontrak Tom atas karakter itu dikabarkan berjalan untuk 5 film. Setelah negosiasi ulang, Tom akan tampil lagi untuk 1 film solo Spider-Man—dalam hal ini adalah No Way Home—dan 1 lagi untuk proyek MCU—diduga film keroyokan.



Namun, beberapa waktu lalu, produser Spider-Man dari Sony Pictures, Amy Pascal, mengatakan, No Way Home bukan penampilan terakhir Tom sebagai Spider-Man. Sony dan Marvel telah merencanakan membuat 3 film lagi tentang manusia laba-laba itu. Tom dijadwalkan tampil sebagai Peter Parker setidaknya di satu film.



Sementara, di sepanjang MCU, teruama Spider-Man, ada satu misteri yang belum terpecahkan. Misteri itu adalah siapakah pembeli Avengers Tower setelah Tony Stark memutuskan menjualnya. Di Spider-Man: Homecoming, Happy Hogan (Jon Favreau) mengurusi pemindahan barang-barang Tony dari gedung itu.
halaman ke-1
Share: