Review Film Ghostbusters: Afterlife: Sebuah Nostalgia di Era Gen Z

Rabu, 01 Desember 2021 - 13:02 WIB


Terus terang, saya tidak ada ekspektasi apa pun sebelum nonton film ini. Bayangan saya, film ini pasti cliché. Tapi, saya salah. Film ini malah melebihi bayangan cliché saya. Ya, sekitar dua pertiga awal filmlah yang buat saya menikmatinya. Tapi, menjelang klimaks, ada rasa meh di sana. Penyelesaian masalahnya sangat simpel dan predictable. No surprise, kecuali … spoiler nanti.

Ada emosi di ending film ini. Para penggemar berat Ghostbusters pasti bisa merasakannya. Atau bagi kalian yang gampang tersentuh pun bisa menitikkan air mata. Seperti cowok yang duduk di sebelah saya. Dia terlihat menyeka air matanya saat melihat adegan ini.



Ghostbusters: Afterlife punya dua adegan pascakredit yang sayang untuk dilewatkan. Adegan pascakredit pertama adalah nostalgia bagi pecintanya. Sedangkan yang kedua kemungkinan akan menjadi setup lain untuk franchise ini.

Ghostbusters: Afterlife sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan kalian mulai hari ini, Rabu (1/12). Tetaplah patuhi protokol kesehatan selama berada di bioskop! Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More